NEWS
DETAILS
Kamis, 30 Jan 2020 02:41 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 30 Januari 2020 - Setelah terbentuknya HGRI (Honda Genio Riders Indonesia) pada 28 Desember 2019 lalu ini, perwakilan HGRI menyambangi atau mengunjungi Main Dealer sepeda motor Honda Motor Jakarta - Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) di Jl. Gunung Sahari, Jakarta Pusat pada (29/01) Rabu siang.

Kunjungan perwakilan klub ataupun komunitas HGRI dari Jakarta dan Tangerang ini sengaja dilakukan dalam rangka bagian silaturahmi sekaligus memberitahukan kepada Bapak Agus Sigit Wicaksono selaku Person In Charge (PIC) Development Honda Community Wahana, bahwa para pengguna Motor Honda Genio sudah membentuk sebuah nama klub ataupun komunitas dari nama HGRI (Honda Genio Riders Indonesia).

(Foto : Yulian HGRI)

Bukan hanya itu saja ya guys, para perwakilan klub ataupun komunitas dari masing - masing Chapter seperti Jakarta dan Tangerang, selain bersilaturahmi dan menginfokan terbentuknya HGRI, juga membahas bagaimana caranya membentuk Anggaran Dasar / Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) dan perencanaan Deklarasi HGRI.

Dalam kunjungannya ke Wahana Makmur Sejati Bro Yulian sebagai Pembina pusat dari HGRI yang juga mewakili chapter - chapter dari Jakarta dan Tangerang ini sangat terasa senang, perkataan senang ini terucap di saat di hubungi Via Voice Call WhastApp oleh Admin assosiasihondajakarta.com.

(Foto : Yulian HGRI)

"Kita kulo nuwun atau permisi sebelumnya kepada Bapak Agus Sigit Wicaksono selaku PIC Honda Community Wahana untuk memberitahukan Genio sudah menjadi klub ataupun komunitas HGRI, dan alhamdulillah juga kunjungan kami diterima dengan hangat dan baik oleh beliau, kita juga disarankan untuk bergabung segera di beberapa Paguyuban seperti Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT)." Tutup "Bro Yulian." selaku pembina HGRI pusat.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK