NEWS
DETAILS
Senin, 03 Feb 2020 23:06 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 03 Febuari 2020 - Para bikers dari berbagai klub dan komunitas Matic Bengal's Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) pada Sabtu (01/02) hadir dan meramaikan kegiatan Nongkrong Bareng Beat di acara event Honda Beat Day (BHD) di Cibubur Junction, Jakarta Timur.

Kegiatan Nongkrong Bareng Beat di event Honda Beat Day yang di gelar oleh salah satu Main Dealer Honda Motor PT.Wahana Makamur Sejati (WMS) Jakarta dan Tangerang ini dalam rangka mensupport dan meramaikan Launching kedua Beat dengan Model dan Style terbaru dari mulai Sporty Beat dan Funky Beat Street.

(Foto : AHJ)

Acara yang di mulai dengan titik kumpul di Wahana Pasar Minggu, Jakarta Selatan ini diberangkatkan ke lokasi acara pada pakul 10:30 pagi dengan rute Jl.Pasar Minggu - TB Simatupang - Pasar Rebo - Jl Raya Bogor - Jl PKP dua wetan hingga Jalan Raya Cibubur.

(Foto : AHJ)

Setiba di lokasi Nongkrong Bareng Beat, para bikers dari berbagi klub dan komunitas Matic Bengal's AHJ langsung mengikuti berbagai macam kegiatan dari mulai Tes Ride, Games Challenge, Goyang Tiktok dan RPL (Regional  Public Launching WMS).

 (Foto : AHJ)

Bukan hanya kegiatan itu saja ya yang diikuti oleh para bikers dari berbagai klub dan komunitas Matic Bengal's AHJ, melainkan kegiatan  Tapping HCID (Honda Community ID) pun diikuti oleh para bikers dari berbagai klub dan komunitas Matic Bengal's AHJ.

(Foto : AHJ)

Hal ini terlihat dari banyaknya para bikers dari berbagai klub dan komunitas Matic Bengal's AHJ padati antrian dengan tertib Tapping HCID yang digelar oleh Bapak Agus Sigit Wicaksono selaku Person In Charge (PIC) Development Honda Community Wahana, Jakarta dan Tangerang.

((Foto : AHJ)

HCID merupakan salah satu sebuah identitas para bikers yang tergabung diklub maupun komunitas Honda se-Indonesia, selain sebagai identitas komunitas HCID juga memiliki berbagai macam keberuntungan hadiah dari point-point yang kalian kumpulkan disetiap kali eventnya dengan cara tapping.

(Foto : Welovehonda)

Untuk kalian ingin memiliki HCID tersebut caranya sangat mudah ko, karena sudah berbasis Aplikas jadi  kalian tinggal mengistal Aplikasi We Love Honda di PlayStore yang ada di Handphone kalian masing - masing ya guys.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK