NEWS
DETAILS
Selasa, 04 Feb 2020 23:26 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 04 Febuari 2020 - Salah satu Main Dealer Honda Motor PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) Jakarta - Tangerang, pada Minggu (02/02) menggelar Honda Beat Day (HBD) di lokasi Cibubu Junction, Jakarta Timur.

Kegiatan yang betajuk "Kumpul Akbar Komunitas Beat" ini di hadiri dan diramaikan kurang lebih dari 200 bikers dari berbagai klub dan komunitas pengguna Motor Beat yang ada di dalam maupun diluar  wilayah Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi).

(Foto : AHJ)

Beberapa klub dan komunitas Honda Beat yang hadir di acara "Kumpul Akbar Komunitas Beat" di event Honda Beat Day antara lain Honda Beat Club Indonesia (HBCI), Republik Beat Indonesia (RBI), Ikatan Beaters Indonesia (IBI), Honda Beat Street Indonesia (HBSI).

(Foto : AHJ)

Kegiatan Honda Beat Day yang bertajuk "Kumpul Akbar Komunitas Beat" ini diawali dengan rolling city dengan tujuan Teras Rimbun, Cibubur, Jakarta Timur.

(Foto : AHJ)

Dalam pemberangkatan ke lokasi acara para peserta dari berbagai klub dan komunitas Honda Beat berkumpul disatu titik dilokasi gedung Wahana Makmur Sejati, Gunung Sahari, Jakarta Pusat.

(Foto : AHJ)

Setelah berkumpul para peserta dari berbagai klub dan komunitas Honda Beat bersiap-siap untuk melakukan rolling city yang dilepas oleh Bapak Agus Sigit Wicaksono, selaku PIC (Person In Charge) Development Honda Community Wahana Makmur Sejati yang meliputi Jakarta dan Tangerang.

Sesampai di lokasi acara para bikers dari berbagai klub dan komunitas Honda Matic Beat mengikuti beberapa kegiatan yang diawali makan siang setelah itu di lanjut dengan pengenalan atau sosialisasi product knowledge dan eSAF (enchanted Smart Architecture Frame).

(Foto : AHJ)

Bukan hanya itu saja, para peserta dari berbagi klub dan komunitas Honda  Motor Beat juga mengikuti beragam kegiatan seperti Sharing, Discuss, Games dan mendapatkan beberapa info diantaranya Informasi mengenai Apparel dan Assesories di acara tersebut.

(Foto : AHJ)

Dalam kegiatan "Kumpul Akbar  Komunitas Beat" di event Honda Beat Day  Bapak Agus Sigit Wicaksono dalam sambutannya beliau berharap "Dengan diadakannya acara Honda Beat Day, kami berharap anggota komunitas Honda Beat yang hadir dalam acara ini dapat menjalin silaturahmi dengan baik. Selain memberikan product knowledge Honda New Beat, sosialisasi eSAF, informasi apparel dan assesories Honda New Beat, kami juga mengajak komunitas Honda Beat untuk menjajal sepeda motor Honda New Beat di area test ride." Ucap "Bapak Agus Sigit Wicaksono."

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK