NEWS
DETAILS
Senin, 10 Feb 2020 02:56 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 10 Febuari 2020 -  Para klub dan komunitas CBR beramai - ramai hadiri dan meriahkan acara Syuting Duo Marcquez pada di salah satu acara "Ini Talk Show"  yang disiarkan oleh TV Swasta NET.PT Net Mediatama Televisi di Jalan Lingkar Mega Kuningan Kav. E No.1 Kuningan Timur, Jakarta Selatan.

Kegiatan Syuting Duo Marquez, Marc dan Alex Marquez yang di gelar oleh pihak PT Astra Honda Motor (AHM) bersama Main Dealer Honda Motor, Jakarta - Tangerang PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) ini ramai di hadiri oleh para klub dan komunitas dari Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan  Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT).

(Foto : AHJ)

Dalam acara Syuting tersebut Duo Marquez terlihat senang bisa mengunjungi Indonesia dan berjumpa para klub dan komunitas di salah satu acara "Ini Talk Show" , atas presentasi dan peluncuran timnya di Jakarta pada Selasa (5/2). Duo Rider  tahun ini pun mengaku siap menyongsong MotoGP 2020.

(Foto : AHJ)

Kegiatan Syuting ini terlihat sangat ramai di hadiri para rider dari berbagai klub dan komunitas Honda CBR AHJ dan AHMT, selain jumpa Duo Marquez, para rider dari CBR memanfaat kegiatan tersebut sebagai ajang silaturahmi sesama klub dan komunitas CBR dari AHJ maupun AHMT.

(Foto : AHJ)

Wah pokoknya acara seru banget guys dari mulai kumpul, ngupi, makan dan nonton bareng semua terlihat tersenyum gembira di lokasi syuting tersebut.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK