NEWS
DETAILS
Minggu, 23 Feb 2020 23:50 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 24 Febuari 2020 - Ramai sudah para klub dan komunitas Matic kumpul bareng di Annivesary Honda Beat Club (HBC) Jakarta pada Sabtu (22/02) di lokasi Dealer Honda Motor Tunas Dwipa Matra (TDM) Jalan Dr. Saharjo No. 319, Tebet, RT.10/RW.1, Tebet Bar., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan.

Anniversary Ke-11Tahun HBC Jakarta ini di hadiri oleh  para riders dari berbagai klub dan komunitas Matic dari mulai keluarga besar Honda Beat Club (HBC) se-JABODETABEK, Honda Spacy Riders Club (HSRC), Honda Beat Streat Club Jakarta (HBSCJ), Honda Genio Riders Indonesia (HGRI).

(Foto : HBC J)

Selain dihadiri para komunitas Matic, Anniversary Ke-11Tahun HBC Jakarta acara tersebut juga dihadiri oleh komunitas batangan seperti Riders Tiger Independent Jakarta (RTIJ).

(Foto : HBC J)

Acara yang digelar sangat terlihat ramai selain kumpul bareng para klub dan komunitas matic, di Anniversary ke-11 tahun HBC Jakarta juga melakukan beberapa sedikit kegiatan dari mulai forum, pemberian pelakat ucapan, dan Syukuran dengan cara potong tumpeng.

(Foto : HBC J)

Dalam forum kegiatan syukuran Anniversary ke-11 Tahun HBC Jakarta, Bro Cakil selaku ketua Honda Beat Club (HBS) Jakarta, mengatakan "Saya selaku ketua HBC Jakarta, mengucapkan banyak terima kasih kepada para tamu undangan yang sudah merapat ke acara Anniversary Ke-11Tahun kami." Tutup "Bro Cakil."

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK