NEWS
DETAILS
Sabtu, 29 Feb 2020 16:48 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 29 Febuari 2020 - Beberapa hari lalu tepatnya Sabtu (08/02) sekelompok komunitas dari Honda Genio Riders Indonesia (HGRI) yang ada di Jakarta menggelar kopdar gabungan (Kopdargab) di Mall Artha Gading, Jakarta Utara.

Kopdargab HGRI yang digelar pada beberapa lalu ini di hadiri oleh beberapa Chapter dari HGRI seperti Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat dan Jakarta Utara, semua berkumpul menjadi satu.

(Foto : HGRI)

Selain para chapter HGRI yang hadir kopdargab tersebut juga dihadiri oleh klub dan komunitas lainnya  seperti Vario Owners Club (VOC) dan White Black Pemalang Community (WBPC).

Seperti biasa ya guys, Kopdargab selalu diisi beberapa kegiatan seperti Forum yang mana diforum tersebut selalu disampaikan beberapa info-info seputar kegiatan dari klub atau komunitas tersebut.

Begitupun dengan kopdargab HGRI dalam Forumnya Bro Gio Vani selaku Ketua Umum HGRI memberikan info - info seputar kegiatan yang berlangsung ataupun yang akan berlangsung seperti pembahasan memgenai persiapan Deklarasi tentunya.

(Foto : HGRI)

Bukan hanya itu saja ya guys, dikegiatan kopdargab HGRI juga Bro Gio Vani memeberikan Doorprize berupa Buah Durian  sebanyak 2 buah yang dibawa oleh Bro Hardian dari HGRI Jakarta Pusat dan kegiatan tersebut sekaligus dijadikan ajang silaturahim antara sesama klub atau komunitas  HGRI se-Jakarta.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK