NEWS
DETAILS
Senin, 02 Mar 2020 00:19 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 02 Maret 2020 - Para komunitas skutik dari Honda Genio Riders Indonesia (HGRI) Chapter Surabaya kumpul bareng dilokasi kawasan Masjid Agung Al - Akbar Surabaya, Jawa Timur, pada hari Sabtu (25/01) beberapa bulan yang lalu.

Kumpul bareng yang digelar oleh HGRI Chapter Surabaya ini sengaja dilakukan dengan tujuan membentuk struktur kepengurusan dari sebuah klub atau kommunitas HGRI Chapter Surabaya.

(Foto : HGRI Chapter Surabaya)

Gelar kumpul bareng HGRI yang terletak dikawasan Masjid Agung Al - Akbar Surabaya ini, ramai di hadiri oleh para riders dari klub dan kommunitas dari HGRI Chapter Surabaya tersendiri.

(Foto : HGRI Chapter Surabaya)

Selain klub atau komunitas dari HGRI Chapter Surabaya, kumpul bareng tersebut juga di hadiri ole Bro Nelson Riberu beliau adalah selaku ketua umum Chapter di Surabaya namun sangka tak disangka beliau juga ternyata salah satu pendiri atau pembina dari cikal bakal berdirinya HGRI pada 28 Desember 2019 lalu ya guys.

(Foto : HGRI Chapter Surabaya)

Setelah melaksanakan pembentukkan struktur kepengurusan, kumpul bareng klub atau komunitas HGRI Chapter Surabaya ini dilanjut kembali dengan kopdar gabungan di Tuguh Pahlawan Surabaya dengan di hadiri oleh klub dan komunitas dari Surabaya Honda Community (SHC) dengan pembahasan persiapan Deklarasi HGRI pada Minggu (23/02) nanti.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK