NEWS
DETAILS
Rabu, 04 Mar 2020 23:46 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 05 Maret 2020 -  Seru sudah para bikers dari berbagai klub dan komunitas Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) hadir dan berkumpul di acara Obrolan Bikers Terkini (ORBIT) pada Sabtu (29/02) di lokasi Cafe Bike Corner di Jl.Panjang, Jakarta Barat.

Kegiatan yang di gelar oleh salah satu Media Online  Zona Bikers bersama PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) salah satu Main Dealer Honda Motor Jakarta - Tangerang ini di ramaikan oleh para bikers dari berbagai klub dan komunitas AHJ.

(Foto : AHJ)

Lebih dari 50 bikers yang hadir dan meramaikan acara Orbit tersebut, selain berkumpul untuk hadiri obrolan santai para bikers kegiatan tersebut juga dijadikan ajang silaturahim sesama klub dan komunitas AHJ.

(Foto : AHJ)

Melalui kegiatan Obrolan Bikers Terkini (ORBIT) para bikers selain berkumpul juga mendapatkan beberapa pengetahuan dari Safety Riding seperti penggunaan helm yang berlogokan Standar Nasional Indonesia (SNI) yang dipaparkan oleh Bapak Agus Sani selaku Instruktur Handal dari Safety Riding Center Wahana Jatake, Tangerang.

(Foto : AHJ)

Wah, seru ya guys, selain menghadiri kegiatan Orbit yang diisi dengan sharing, discuss dan tanya jawab seputar helm yang berlogokan SNI, para bikers juga dapat berkumpul dan bersilaturahim bersama para bikers lainnya diacara Orbit tersebut.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK