NEWS
DETAILS
Minggu, 15 Mar 2020 09:13 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 15 Maret 2020 - Dalam menyemangati acara syukuran Anniversary Ke-11 tahun Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) yang di gelar pada Minggu malam (08/03) di lokasi gedung Wahanaartha Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Para matan ketua umum (ketum) Presidium AHJ hadir dan berkumpul bersama - sama para bikers lainnya dari berbagai klub dan kommunitas yang tergabung di Asosiasi Honda Jakarta.

(Foto :AHJ)

Terlihat nampak para mantan ketum AHJ berkumpul bersama-sama ditengah - tengah acara dari mulai Bro Dedy Wahidin dari Honda Supra Jakarta (HSJ) selaku mantan ketum AHJ ke dua selain itu ada juga  Bro Fuad Rahman dari Honda Revo Club (HRC) Jakarta beliau juga mantan ketum AHJ ke tiga juga ada Bro M.Abdilah (Ibay) juga sebagai mantan ketum AHJ di angkatan ke lima.

Walaupun ada beberapa dari mereka selaku mantan ketum AHJ yang berhalangan hadir seperti Bro Andre Siregar mantan ketum AHJ pertama dari Motor Tiger DeNyut RC dan Juga Bro Buyung Rianto mantan ketum AHJ ke empat dari Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) kedua mantan ketum.

Dengan ketidak hadiran dari kedua  para mantan ketum AHJ diacara syukuran Anniversary ke-11 tahun AHJ karena berhalangan untuk hadir diacara tersebut, kebersamaan pun sudah terwakili dengan ketiga para mantan ketua AHJ lainnya yang hadir dan ikut memeriahkan serta meramaikan acara tersebut.

(Foto : AHJ)

Selain para mantan dari ketum AHJ acara syukuran Anniversary ke-11 tahun AHJ juga di  temani oleh ketum AHJ ke enam Bro Hery Muljanto (Abod) juga dihadiri oleh para pembina dari AHJ Bro Agus Sumardi dari Honda Owner Club (HOC) bersama Bro Dani serta acara tersebut juga dihadiri oleh Bro Agus Sigit Wicaksono selaku PIC Honda Community Development PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) Jakarta - Tangerang.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK