NEWS
DETAILS
Selasa, 05 May 2020 00:32 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 05 Mei 2020 -  Sekelompok komunitas Motor Sport dari CBR Riders Club Jakarta (CRCJ) menggelar kegiatan aksi sosial dengan Tema "Kegiatan Amaliah Ramadhan CBR Riders Club Jakarta 2020" pada Jum'at (01/05) diwilayah kota Jakarta Selatan.

Kegiatan yang dilakukan oleh para klub atau komunitas dari CBR Riders Club Jakarta ini tentunya dilakukan pada sore hari menjelang berbuka puasa dengan cara membagikan Ta'Jil atau menu buka puasa kepada para pedagang asongan, supir bajaj, supir taksi, pembersih sampah, juru parkir, para pencari barang rongsokkan dan para pejalan kakipun ikut kebagian ta'jil oleh para klub atau komunitas CBR Raiders Club Jakarta.

(Foto : CBR Riders Club Jakarta)

Wah seru ya guys selain ngabuburit para klub atau komunitas CBR Raiders Club Jakarta akan terus menggelar kegiatan amaliah tersebut dan rencananya hal ini akan dilakukan selama di setiap bulan ramadhan saja pada setiap minggunya di hari jum'at dan akan diberikan diberbagai wilayah seperti beberapa hari yang lalu pada jum'at kemarin Bro Shindu bersama para membernya melakukan kegiatan amaliahnya di wilayah kota Jakarta selatan.

(Foto : CBR Riders Club Jakarta)

Bukan hanya itu saja guys, di setiap jum'at berikutnya lagi CBR Riders Club Jakarta akan melakukan kembali kegiatan amaliah tersebut dengan cara rolling atau bergantian di sekitaran 5 wilayah Jakarta dari mulai Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Jakarta Pusat. Hal Ini dilakukan di setiap minggunya pada setiap hari Jum'at selama di bulan Ramadhan.

(Foto : CBR Riders Club Jakarta.

Dengan melakukan kegiatan amaliah Ramadhan Bro Shindu juga menyampaikan beberapa pesan kepada masyarkat "agar tetap semangat, tetap berbagi, tetap patuhi himbauan Pemerintah (Jaga jarak, Jaga Kesehatan, Pakai masker) selama dalam bulan Ramadhan." Ungkap "Bro Shindu."

(Foto : CBR Raiders ClubJakarta)

Bukan hanya itu saja guys Bro Shindu juga menambahkan dalam pesannya "Syukur alhamdulilah CBR Riders Club Jakarta akhirnya bisa melaksanakan tugas amanah berbagi di hari Jum'at Barokah dalam rangka kegiatan amaliah Ramadhan sekitar wilayah kota Jakarta Selatan... Next wilayah kota Jakarta Timur, Barat, Pusat, & Utara... Terimakasih banyak kepada Donatur, seluruh keluarga besar CBR Riders Jakarta yang sudah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Semoga ini menjadi ladang ibadah kita di   akhirat nanti yang kekal & abadi... Aamiin YRA ????????." Tutup "Bro Shindu."

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK