NEWS
DETAILS
Sabtu, 11 Jul 2020 07:19 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 11 Juli 2020 - Siti Farah Nurmeisari atau sering dipanggil Sist Farah dikalangan para bikers dari berbagi klub dan kommunity, beliau juga salah satu Ladis asal keturunan Boyolali yang berkecimpung didalam dunia otomotif khusunya di roda dua.

Beliau juga aktif di berbagi organisasi salah satunya di klub ataupun komunitas dengan kendaraan roda dua, namun klub atau komunitas yang ia geluti di type motor bebek, seperti Honda Revo Club (HRC) DKI Jakarta pada tahun 2018 hingga saat ini.

(Foto : HRC DKI Jakarta)

Belum lama Sist Farah di kukuan menjadi anggota atau member HRC Jakarta beberapa waktu yang lalu tepatnya  pada Sabtu - Minggu (03-04/08/2019) di Curug Ciputri yang ada di Bogor Jawa Barat. Kini Sist Farah akan mencoba menginjakkan kakinya di masa New Normal dengan menggunakan sepeda motor bebek dengan type  Honda Motor Revo New F1.

(Foto : HRC DKI Jakarta)

Dengan umur 44 thn Sist Farah, akan mencoba Menjelajah dimasa era New Normal dengan tujuan ke titik Enol Sabang, disertai tekad dan keyakinan kuat serta dapat dorongan rekan - rekan para member dari HRC Jakarta.

(Foto : HRC DKI Jakarta)

Pemberangkatan Sist Farah pun dulakukan di hari Sabtu (04/07) berbarengan dengan kegiatan rutinitas  Kopdar HRC Jakarta, dengan tekad dan doa  yang kuat akhirnya Sist Farah di lepas pada pukul 23:00 Wib di bilangan Gedung Wisma Wahanaartha, Jalan Pasar Minggu

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK