NEWS
DETAILS
Senin, 20 Jul 2020 22:40 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 20 Juli 2020 - Gelar Kopdargab (Kopi darat gabungan) ketiga klub dan komunitas Matic seperti HAI (Honda ADV Indonesia) Jakarta, POCI (PCX Owner Club Indonesia) dan HVJR (Honda Vario Jakarta Raya) ini ramai di hadiri para bikers .

Kegiatan yang bertemakan HAI Jakarta Featuring POCI dan HVJR ini dilakukan pada  Sabtu malam (11/07) dilokasi Soccer Station, Jalan Pelumpang Semper No.20, Jakarta Utara dengan agenda memeperkuat silaturahim dengan menggelar kunjungan-kunjungan keberbagai klub ataupun komunitas yang ada di AHJ (Asosiasi Honda Jakarta).

(Foto : Randa)

Kopdargab HAI Jakarta Featuring POCI dan HVJR, selain dihadiri oleh para bikers dari ketiga klub ataupun komunitas tersebut, Kopdargab juga dihadiri oleh Bro Twinsa Randa atau sering juga dipanggil Bro Randa oleh para bikers dari klub ataupun komunitas Honda.

Beliau salah satu dari pengurus AHJ dengan Divisi Sekretaris hadir untuk memberikan semangat atau Suport yang begitu tinggi kepada ketiga klub ataupun komunitas tersebut. Dalam kesempatannya juga Bro Randa menucapkan pesan sedikit dalam membangun semangat kepada HAI Jakarta, POCI dan HVJR.

"Saya sangat rindu dan merindukan kegiatan atau agenda seperti, selain mempererat talisilaturahmi dalam persaudaraan khususnya dalam kegiatan Kopdargab HAI Jakarta Featuring POCI dan HVJR, dan kami akan selalu memberikan dukungan kepada masing-masing klub yang akan melaksanakan agenda kegiatannya nanti." Ucap "Bro Randa."

(Foto : Randa)

Acara kopdrgab HAI Jakarta Featuring POCI dan HVJRI sukses dan berjalan dengan lancar selain kumpul dalam mempererat talisilaturahmi juga acara diakhiri dengan kegiatan sosial yaitu penggalangan dana untuk para korban kebakaran di Jalan.H.Ten.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK