NEWS
DETAILS
Selasa, 21 Jul 2020 02:46 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 21 Juli 2020 - Sekelompok para klub ataupun komunitas dari Honda Genio Rider's Indonesia (HGRI) Jakarta, beramai-ramai menghadiri dan mengikuti acara pemilihan ketua Jakarta Chapter yang digelar pada Sabtu malam (11/07) dengan area lokasi Bascamp Jakmeong Petojo, Jakarta Pusat.

Pemilihan untuk ketua HGRI Jakarta Chapter ini sengaja dilakukan untuk menggantikan posisi Bro Martin selaku ketua sebelumnya, pergantian tersebut pun dilakukan karena Bro Martin akan bekerja diluar kota dalam waktu satu tahun lamanya.

(Foto : HGRI Jakarta Chapter)

Acara pemilihan ketua HGRI Jakarta Chapter ini ramai dihadiri para bikers dengan berjumlah 31 orang dengan masing-masing perwakilan klub ataupun komunitas HGRI diberbagai wilayah seperti Jakarta 26 Orang, Depok 2 Orang dan Tangerang 3 Orang bikers.

Untuk pemilihan ketua Jakarta Chapter ini menggunakan sistem Vote yaitu perolehan suara terbanyak, yang mana pemilihan tersebut dilakukan  hanya untuk member HGRI Jakarta saja karena yang hadir berjumlah 26 orang saja maka sisanya seperti depok dan tangerang hanya sebagai undangan dan saksi dalam pemilihan tersebut.

(Foto : HGRI Jakarta Chapter)

Dalam pemilihan ketua HGRI Jakarta Chapter menghadirkan 3 orang kandidat dengan mendapatkan masing-masing prolehan suara dengan nilai dari hasil Vote sebagai berikut : 
- Bro Gilang dari Jakarta Utara Memperoleh Nilai sebanyak 15 Suara.
- Bro Aldi dari Jakarta Selatan Memperoleh Nilai sebanyak 7 Suara
- Bro Fajar dari Jakarta Utara Memperoleh Nilai 2 Suara.

Prolehan nilai tersebut didapati dari keseluruhan khusus para member yang mempunyai hak pilih dengan total 26 suara yang berlaku, 24 suara sah dan 2 suara yang tidak sah.

(Foto : HGRI Jakarta Chapter)

Akhirnya Bro Gilang lah yang terpilih menjadi ketua HGRI Jakarta Chapter diperiode 2020 dengan prolehan suara terbanyak, setelah terpilih akhirnya Bro Gilang menjalankan tugas pertamanya sebagai ketua Jakarta chapter terbaru dengan membagikan setiker club HGRI Jakarta kepada anggota baru.

Bukan hanya diberikan stiker klub HGRI Jakarta saja guys namun para anggota atau member yang barupun diperintahkan untuk membawakan lagu Pancasila, hal ini dilakukan agar para bikers cinta dan bangga selalu dengan Negerinya.

(Foto : HGRI Jakarta Chapter)

Setelah melakukan proses pemilihan ketua HGRI Jakarta Chapter dan pemberian setiker, kegiatan tersebut di lanjut dengan sowan atau silaturahmi kepada klub ataupun komunitas matic dari HSC (Honda Scoopy Club) yang berlokasi di sekitar wilayah Tebet, Jakarta Selatan.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK