NEWS
DETAILS
Rabu, 22 Jul 2020 02:04 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 22 Juli 2020 - Beberapa hari ini para riders dari sekelompok klub ataupun komunitas Matic yang tergabung di Honda ADV Indonesia (HAI) Jakarta, beramai-ramai mendatangi para klub dan komunitas Honda yang ada di bawah naungan AHJ (Asosiasi Honda Jakarta).

Dengan tema Kopdargab HAI Jakarta Featuring, klub ataupun komunitas tersebut beramai-ramai mengruduk atau mendatangi lokasi kopdaran para klub dan komunitas dari AHJ setiap pekannya.

(Foto : HAI Jakarta)

Kegiatan yang sifatnya silaturahmi yang dilakukan oleh HAI Jakarta adalah salah satu bentuk tugas syarat sah yang di berikan oleh AHJ kepada HAI Jakarta selaku Calon anggota klub ataupun komunitas yang ingin masuk dan bergabung menjadi bagian keluarga dari AHJ.

Hal ini juga disampaikan oleh Bro Ikim selaku ketua klub ataupun Komunitas dari HAI Jakarta yang memiliki 220 anggota disaat memberikan sambutannya di acara Kopdargab Featuring CBR Rider's Club Jakarta. Yang berlokasi di Jln.Bulungan Blok M, Jakarta Selatan.

(Foto : HAI Jakarta)

"Kegiatan Kopdargab HAI Jakarta Featuring CBR Rider's Club Jakarta yang kami lakukan adalah wujud salah satu bentuk keseriusan dalam melakukan agenda syarat sahnya menjadi anggota atau member menjadi bagian keluarga dari AHJ." Ujar "Bro Ikim."

Kegiatan Kopdargab HAI Jakarta Featuring CBR Rider's Club Jakarta ramai dihadiri para bikers dari masing-masing ke dua klub ataupun  komunitas tersebut. 

(Foto : HAI Jakarta)

Selain dihadiri para bikers dari kedua klub ataupun komunitas HAI Jakarta dan CBR Rider's Club Jakarta, kopdargab Featuring juga di hadiri oleh Bapak Agus Sigit Wicaksono Selaku PIC Honda Community Wahana yang meliputi Jakarta dan Tangerang.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK