NEWS
DETAILS
Rabu, 29 Jul 2020 20:18 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 29 Juli 2020 - Tumpah sudah Kopi Darat Gabungan (Kopdargab) yang digelar oleh Honda ADV Indonesia (HAI) Jakarta pada Sabtu (24/07) dilokasi Gedung Wisma Wahanaarta Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Kopdargab yang digelar HAI Jakarta bertemakan Featuring Karisma Fans Club (KaFC) dan Honda Spacy Riders Club (HSRC) dihadiri Koordinator Matic Bro Yanuar Adi Putra dan beberapa anggota serta pengurus dari masing - masing ke tiga klub ataupun komunitas tersebut.

(Foto : AHJ)

Selain dihadiri anggota dan pengurus dari masing - masing klub ataupun komunitas HAI Jakarta, KaFC dan HSRC Kopdargab Featuring juga di hadiri oleh Bapak Agus Sigit Wicaksono  selaku PIC Honda Community Wahana Makmur Sejati.

Bukan hanya itu juga guys, Kopdargab HAI Jakarta Featuring KaFC dan HSRC ini juga di hadiri dan ramaikan pula oleh Bapak Agus Sumardi selaku pembina dari Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) bersama Bro Abod selaku ketua Presidium AHJ.

Acara begitu terasa hangat dan ramai, hal ini terlihat dari beberapa aktifitas di kopdargap yang disi oleh Forum bersama yang dimana diforum tersebut berisikan berbagai Sambutan, perkenalan, dan beberapa info kegiatan yang disampaikan dari masing-masing klub ataupun komunitas tersebut.

(Foto : AHJ)

Belum lagi kopdargab HAI Featuring KaFC dan HSRC ini di hadiri dan diramaikan Anniversarynya CRF JAC (Jakarta Adventure Club) dengan menggelar tiup lilin bersama-sama para bikers dari HAI Jakarta, KaFC, HSRC dan CRF JAC sendiri.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK