NEWS
DETAILS
Rabu, 19 Aug 2020 11:36 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 19 Agustus 2020 - Ramai sudah Resto Saung Serpong Neglasari yang berada di Kota Tangerang pada Sabtu (25/07) sore lalu diramaikan oleh para members dari klub ataupun komunitas CBR Tangerang Club (TAC).

Khadiran mereka tentunya untuk meramaikan sekaligus mengikuti kegiatan Musyawarah Besar (Mubes)  yang digelar oleh salah satu klub ataupun komunitas CBR TAC untuk  periode 2020 – 2022. 

(Foto : AB)

Selain di hadiri para bikers dari Honda CBR TAC, Mubes juga di hadiri beberapa klub ataupun komunitas Honda CBR yang berada di wilayah Tangerang, kehadiran mereka juga untuk menyaksikan acara pemilihan kepengurus CBR TAC yang baru di dalam Mubes tersebut.

Kegiatan yang digelar selama dua tahunan ini tentunya untuk menghadirkan para bibit-bibit atau generasi baru   yang memiliki kreatifitas dan semangat baru untuk membangun CBR Tangerang Club yang lebih maju, solid dan makin besar kedepannya.

(Foto : AB)

Kehadiran klub ataupun komunitas dari CBR TAC juga tak lepas berkat semua dukungan dari rekanan saat ini yang masih selalu memberikan support yang begitu besar dalam memajukan sebuah klub ataupun komunitas dari CBR TAC.

Mubes tersebut juga dihadiri oleh para pengurus dan semua anggota dari CBR TAC yang ingin memajukan CBR Tangerang Club. Dengan adanya pemilihan kepengurusan di dalam Mubes tentunya para bikers berharap kedepannya semakin membawa klub menjadi lebih baik.

(Foto : AB)

Bro Hendi selaku Ketua Umum CBR TAC Periode 2016 – 2020 juga sangat berharap kepada  kepengurusan tahun ini agar bisa membawa CBR TAC kedepannya lebih baik lagi. “Kami berharap kepada para pengurus yang berjiwa muda agar bisa menghasilkan kepengurusan yang lebih fresh. Terlebih didukung oleh keperngurusan sebelumnya yang telah memiliki pengalaman akan menjadikan klub semakin jaya,” Ucap "Bro Hendi."

Seperti biasa pemilihan Ketua Umum yang baru selalu melalui proses seperti perkenalan calon kandidat dan debat terbuka antar calon. Akhirnya, Bro Wiradi yang di akrab dipanggil Pras berhasil mengungguli calon lainnya. Dan, dia pun terpilih sebagai Ketua Umum CBR TAC dalam masa jabatan 2020 hingga 2022.

(Foto : AB)

Sesudahnya terpilih sebagai Ketum yang baru, Bro Pras dalam mengisi sambutannya  mengatakan "bahwa Mubes kali ini adalah sebuah  regrenerasi kepengurusan yang berjiwa muda dan lebih aktif di dunia bikers. Kini saatnya jiwa – jiwa muda yang punya semangat lebih untuk memajukan CBR Tangerang Club,"Tutur" Bro Pras."

Bro Pras juga menambahkan " Terima kasih atas kehadirannya dan suport teman-sekalian mudah-mudahan didalam kepengurusan yang terpilih ini bisa membangun CBR TAC kedepannya dan merangkul semuanya  demi kemajuan bersama." Tambah "Bro Pras."

(Foto : AB)

Sementara itu dalam acara Mubes Bapak Agus Sigit Wicaksono selaku PIC Honda Community Wahana, juga hadir didalam acara ini menyampaikan harapannya agar CBR TAC terus berkibar, tiada henti memberikan hal positif serta menyalurkan hobinyau dengan benar di ranah yang sesuai. “Tetap safety dan patuhi peraturan Negara Republik Indonesia,” Tutup."Bapak Agus Sigit Wicaksono."

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK