NEWS
DETAILS
Kamis, 17 Sep 2020 00:56 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 17 September 2020 - Akhirnya sampai juga Bro Reza Pahlevi di Titik Nol Kilo Meter Sabang, dengan rasa syukur kepada Tuhan yang Maha Esa serta rasa senang terlihat di raut wajah beliau yang penuh dengan syuman sambil berkata "Gak Sampe, Gak Seru".

Bro Reza Pahlevi adalah salah satu member member aktif di klub ataupun komunitas Honda ADV Indonesia (HAI) Jakarta dengan No urut keanggotaan #088, single  ridding yang dilakukan beliau ke Titik Nol Kilo Meter Sabang ini bertemakan "Jelajahi Sumatra".

(Foto : Reza, HAI Jakarta)

Tujuan dari single riding yang dilakukan Bro Reza Pahlevi ini tentunya dengan sebuah misi Jelajahi Sumatra dengan membawa ADV150, dalam rangka memberikan Apresiasi sambut Anniversary klubnya yang ke-1 tahun HAI Jakarta.

Keberangkatan beliau ke sabang tentunya membutuhkan waktu yang sudah di rencanakan sebelumnya, dimulai pada hari Jum'at (04/09) dan akan berakhir dijakarta  pada Sabtu (19/09).

(Foto : Reza, HAI Jakarta)

Bro Reza Pahlevi solo riding dengan menggunakan ADV dengan tujuan Titik Nol Kilo Meter Sabang ini berangkat dengan melalui jalur lintas timur seperti Bandar Lampung, Palembang, Jambi, Pekan Baru, Medan dan terakhir Banda Aceh.

Dengan menerabas lintas jalur timur akhirnya Bro Reza Pahlevi pada hari Minggu (13/09) tiba di lokasi yang ditujuh yaitu di Titik nol Kilometer Sabang dengan ditandai bukti SERTIFIKAT dengan No urut *231025* bahwa beliau sudah menginjak atau hadir di lokasi tersebut.

(Foto : Reza, HAI Jakarta)

Wah keren ya guys, selamat ya Bro Reza Pahlevi atas sampainya di Titik Nol Kilo Meter Sabang, tetap semangat dan jangan lupa  Cari_Aman diperjalan dengan selalu menggunakan Safty Gear, agar kembali kejakarta selamat sampai tujuan.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK