NEWS
DETAILS
Kamis, 24 Sep 2020 14:12 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 24 September 2020 - Honda Pcx Club Indonesia (HPCI) serentak menggelar kegiatan kemanusiaan dari Sabang sampai Merauke sebagai wujud rasa syukur atas bertambahnya usia yang merupakan berkah dari Tuhan Yang Maha Esa. 

Tanggal 23 September 2011 HPCI berdiri berawal dari penggemar Honda PCX yang punya semangat, gagasan dan harapan akan terwujudnya klub yang mewadahi para pencinta Honda PCX.

(Foto : HPCI Pusat)

Tidak terasa 9 tahun berlalu HPCI bertumbuh besar memiliki 120 Chapter seluruh Indonesia dengan lebih dari 3000 anggota. 

(Foto : HPCI Pusat)

Dalam masa pandemic COVID-19 kami memiliki semangat untuk merayakan HUT ke-9 pada tahun ini, seluruh Chapter HPCI melakukan kegiatan Donor Darah serentak sebagai bentuk wujud kesyukuran tersebut pada tanggal 23 September 2020.

(Foto : HPCI Pusat)

Dengan komando Ketua Umum HPCI Bapak Haji Rahmat Wira berharap seluruh member turut serta berpartisipasi memberikan dukungan agar kegiatan berjalan lancar.

(Foto : HPCI Pusat)

Beliau pun berpesan Donor Darah ini akan menjadi kegiatan Rutin para chapter yang dilakukan per 3 bulan sekali.

(Foto : HPCI Pusat)

Palang Merah Indonesia (PMI) di masing masing Chapter selaku pelaksana kegiatan donor darah bekerja sama dengan anggota Chapter HPCI dalam mewujudkan kegiatan kemanusiaan ini.

(Foto : HPCI Pusat)

Hal ini merupakan salah satu penjabaran AD ART HPCI , yaitu Pengabdian Masyarakat, komunitas motor tidak sekedar touring , modifikasi , kopdar, tetapi juga kegiatan sosial sebagai wujud kepedulian terhadap sesama.

(Foto : HPCI Pusat)

Kegiatan ini senantisa menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 agar rantai penyebaran Virus Corona bisa terputus semoga keluarga besar HPCI dapat berkumpul kembali setelah pandemi ini berlalu dalam kegiatan komunitas yang tertunda karena pandemic COVID-19.

(Foto : HPCi Pusat)

Maka dengan mengikuti Instruksi dari Ketua Umum HPCI H. Rahmat Wira dan Bertepatan dengan Tanggal Berdirinya HPCI secara Serentak seluruh Chapter mengadakan Donor darah dikotanya masing-masing.

(Foto : HPCI Pusat)

Dirgahayu HPCI ke-9 ini akan selalu tetap mempertahankan solidaritas agar kami selalu guyub dan bangga menjadi keluarga besar HPCI, tiada kata lain Proud to be HPCI, ENJOY ENJOY ENJOY...

Sumber : HPCI Pusat.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK