NEWS
DETAILS
Rabu, 13 Jan 2021 00:00 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 13 Januari 2021 - Sebuah Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) disaat mendekati akhir tahun 2020 mengajak sekelompok komunitas ataupun klub dari pengguna Honda BeAT yang berasal Jakarta dan Tangerang untuk melakukan aksi sosialnya di masyarakat yang terdampak pandemi. 

Kegiatan sosial yang bertemakan "Honda BeAT Ngehits Peduli Sesama" sengaja dilakukan untuk membantu sesama dalam keadaan dimasa - masa pendemi ini, dengan menyalurkan puluhan paket Sembako yang di bawa oleh dua komunitas atau klub dari Honda Beat Club (HBC) Jakarta - Tangerang yang diberikan untuk Warga di sekitar desa Sukamakmur, Bogor Jawa Barat, pada Minggu (27/12).

(Foto : AHJ)

Kegiatan yang dilakukan dalam mendekati jelang pergantian tahun 2020 ke 2021 di masa pandemi ini, mereka tetap melakukan kegiatan tersebut dengan penerapan protokol kesehatan (Prokes) yang diikuti puluhan anggota HBC dari Jakarta ataupun Tangerang, sebelum melakukan sosial para anggota HBC terlebih dulu melakukan turing pendek dari Jakarta menuju Bogor, Jawa Barat.

(Foto : AHJ)

Selain melakukan kegiatan sosial dengan menggunakan Honda BeAT kelokasi, dalam kesempatannya sebelum pemberangkatan Bro Agus Sigit Wicaksono selaku PIC Honda Community Wahana Jakarta - Tangerang  mengatakan “Agar tetap ikuti prokes, Wahana ajak anggota komunitas BeAT untuk lakukan kegiatan sosial dalam pembagian sembako yang sekaligus juga menjajal performa All New Honda BeAT, ” Ujar "Bro Agus Sigit."

(Foto : AHJ)

Bro Sigit juga menambahkan "Sebelumnya, Wahana juga libatkan komunitas untuk peduli pada masyarakat terdampak pandemi, yaitu pada akhir bulan Desember 2020 mengajak Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) berikan bantuan modal dagang berupa barang-barang yang biasa dijual oleh salah satu pedagang di kawasan wisata budaya Betawi, sekitar danau wilayah Jagakarsa Jakarta Selatan.

(Foto : AHJ)

“Meski masih terkendala pandemi, namun Wahana dengan AHJ akan tetap berkomitmen akan melakukan kegiatan positif yang dapat berguna untuk orang banyak,” tutup "Bro Sigit."

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK