NEWS
DETAILS
Minggu, 06 Dec 2020 13:24 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 6 Desember 2020 - Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta dan Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati menyelenggarakan kegiatan talkshow bertajuk ‘Kopdar Eksis Ala Genio’ secara virtual menggunakan media sosial Instagram @wahanahonda pada Minggu (29/11).

Kopdar Eksis Ala Genio merupakan acara gathering komunitas dan pecinta Honda Genio yang dikhususkan untuk wilayah Jakarta dan Tangerang secara virtual dan mengusung konsep talkshow untuk membahas kegiatan komunitas dan memberikan product knowledge sepeda motor Honda Genio.

Pada kegiatan ini, menghadirkan ketua Honda Genio Riders Indonesia (HGRI) Jakarta Chapter dan ketua Honda Genio Riders Indonesia (HGRI) Tangerang Chapter. Juga menghadirkan instruktur training Technical Service yang menyajikan seputar teknologi yang ada pada Honda Genio.

Kopdar Eksis Ala Genio sebagai wadah silaturahmi antar anggota komunitas Honda  mengupas tuntas Honda Genio dengan pembahasan tren modifikasi serta tips dan trik modifikasi yang sedang eksis saat ini. Selain itu juga ada photo contest yang diikuti oleh anggota komunitas Honda Genio dengan memposting fotonya pada instagram pribadi.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK