NEWS
DETAILS
Minggu, 02 May 2021 04:03 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 02 Mei 2021 - Dengan berakhirnya Kepengurusan Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) yang di pimpin oleh Bro Hery Muljanto (Abod) di masa 2019-2021, AHJ Menggelar Musyawarah Besar (Mubes) ke - VI di lokasi Alun-alun Kuta Genggelang, Bogor Jawa Barat pada Sabtu - Minggu lalu (3-4/4).

Kegiatan Mubes ke-VI tersebut melibatkan dan menghadirkan beberapa para Pembina / Pendiri, Mantan Ketua Presidium dan anggota atau bikers dari berbagai kelub dan komunitas yang tergabung di AHJ.

(Foto : AHJ)

Seperti ke empat bikers dari salah satu klub dan komunitas dari Honda Revo Club (HRC) DKI Jakarta masing - masing bernama Saipudin, Fuad Rachman, Siti Farah Nurmaisari dan Toto Winarko (Abib) hadir dalam acara Mubes AHJ ke-VI.

(Foto : AHJ)

Kehadiran mereka tentunya mewakili para biker atau anggota dari HRC DKI Jakarta untuk memberikan suara dalam pemilihan Ketua Presidium AHJ untuk masa di Periode 2021-2023 mendatang.

(Foto : AHJ)

Selain menghadiri kegiatan Mubes AHJ ke-VI dengan suasana Camping, ke empat anggota HRC DKI Jakarta ini memanfaatkan moment tersebut dalam ajang silaturahmi dan menikmati pemandangan dengan berphoto bersama dari puncak Alun-alun Kuta Genggelang yang ada di Bogor Jawa Barat.

(Foto : AHJ)

Sambil menikmati pemandangan indah para ke empat anggota dari klub ataupun Komunitas HRC DKI Jakarta tetap menghadiri mengikuti jalannya proses acara Mubes AHJ ke-VI yang dimpin Om Agus Sumadli.  

(Foto : AHJ)

Dalam proses berjalannya Mubes AHJ ke-VI yang berlangsung dari mulai pembahasan  Pelaporan Pertanggung Jawaban, AD/ART dan pemilihan Ketua Presidium AHJ untuk periode 2021-2023.

(Foto : AHJ)

Untuk pemilihan Ketua Presodium AHJ ini dilakukan secara aklamasi karena calon yang diusung hanya satu dan akhirnya terpilihlah Ketua Presidium AHJ untuk Periode 2021-2023 dengan menghasilkan sebuah nama bernama Bro David Gunadi (Dave) yang berasal dari salah satu klub ataupun komunitas Honda GTR150 Riders Club (HGRC).

(Foto : AHJ)

Proses pemiihan Ketua Presidium AHJ ini yang di lakukan di Mubes AHJ ke-VI ini disaksikan oleh para Pembina / Pendiri, Bikers dari berbagai kelub dan komunitas yang tergabung di AHJ dan juga di saksikan oleh PIC Honda Community Wahana Bapak Agus Sigit Wicaksono.

(Foto : AHJ)

"Wah Selamat ya atas terpilihnya menjadi Ketua Presidium AHJ untuk masa periode 2021-2023 semoga Kedepannya AHJ dipimpin Bro Dave bisa maju dan berkembang pesat dan selalu merangkul klub semuanya yang ada di AHJ dan selalu tetap solid serta kompak selalu." Ujar "Bro Saipudin Bakri selaku Ketum HRC DKI Jakarta."

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK