NEWS
DETAILS
Minggu, 02 May 2021 10:33 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 02 Mei 2021 - Bertambah sudah usia dari salah satu klub ataupun komunitas dari Honda Beat Streat Club Jakarta (HBSCJ) dengan usianya yang bertambah sudah mencapai 4 tahun.

Menyambut ini semua Bro Febri Ramdhan selaku ketua klub ataupun komunitas HBSC Jakarta tersebut menggelar sebuah acara Family Gathering (Famgat) pada beberapa Sabtu - Minggu lalu (17-18/4) di lokasi The Radian Bambo Village, Bogor Jawa Barat.

(Foto :HBSC Jakarta)

Kegiatan Famgat yang dilakukan oleh klub ataupun komunitas HBSC Jakarta  ini sengaja di gelar untuk menyambut Anniversary yang ke- 4 tahunnya, acara Famget dihadiri oleh para anggota sebanyak 20 Orang.

Selain dihadiri 20 anggota dari HBSC Jakarta, Famget juga di hadiri oleh beberapa pengurus Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) yaitu Bro Akira dan Bro Barri .

Dalam kesempatan di acara Famgat Bro Barri memberi sedikit berpesan kepada klub ataupun komunitas HBSC Jakarta "Selamat dan sukses untuk Anniversary ke-4 tahunnya semoga dengan bertambah usia HBSC Jakarta bisa berkembang lebih baik lagi dari sebelumnya." Ucap "Bro Barri."

(Foto : HBSC Jakarta)

Kegiatan Family Gahtering yang di sponsori Podusen Busi NGK IRidium dalam menyabut Anniversary HBSC Jakarta yang ke - 4 tahun ini akhirnya sukses digelar, hal ini terlihat dari beberapa kegiatan dari mulai syukuran hingga kegiatan sosial berupa santunan kepada 10 anak yatim.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK