NEWS
DETAILS
Minggu, 02 May 2021 11:48 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 02 Mei 2021 -  Diusia memasuki ke 4 tahun sebuah komunitas dari Honda Beat Streat Club (HBSC) Jakarta bersama Produsen Busi NGK Iridium menggelar Syukuran dan Santunan kepada para anak yatim.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk merayakan Anniversary ke-4 tahun HBSC Jakarta dengan menggelar acara Family Gathering pada beberapa Sabtu - Minggu lalu (17-18/4) di lokasi The Radian Bambo Village, Bogor Jawa Barat.

(Foto : HBSC Jakarta)

Kegiatan Syukuran ke-4 tahun dan Santunan anak yatim yang dilakukan oleh klub ataupun komunitas HBSC Jakarta  ini sengaja di gelar untuk menyambut hari jadinya komunitas tersebut. dengan acara melakukan Famgat.

Selain dihadiri 20 anggota dari HBSC Jakarta, acara Syukuran Anniversary ke-4 tahun dan Santunan anak yatim di Famgat ini juga di hadiri oleh Bro Akira dan Bro Barri yang mewakili dari kepengurusan Asosiasi Honda Jakarta (AHJ).

Dalam kesempatan di acara Famgat Bro Febri Ramadhan memberi sedikit ucapan kepada  anggota klub ataupun komunitas HBSC Jakarta " Sukses untuk Anniversary ke-4 tahunnya semoga kedepannya anggota dari  HBSC Jakarta tetap selalu kompak dan  berkembang lebih baik lagi dari sebelumnya." Tutup "Bro Febri."

(Foto : HBSC Jakarta)

Syukuran Anniversary HBSC Jakarta ke-4 tahun dan Santunan Yatim yang di gelar bersama Produsen NGK Iridium di Family Gahtering ini akhirnya sukses digelar, hal ini terlihat dari beberapa kegiatan dari mulai syukuran hingga  sosial berupa santunan kepada 10 anak yatim berjalan lancar.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK