NEWS
DETAILS
Jumat, 03 Sep 2021 07:07 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 03 September 2021 -  Meriah dan tersenyum gembira itu terlihat dari raut wajah para anggota dari klub ataupun komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Surabaya Chapter disaat melakukan aksi sosialnya pada Minggu pagi (28/08) di Villa Do'a Yatim Sejahtera, Dusun Claket, Mojokerto Jawa Timur.

Kegiatan yang bertemakan "Peduli dan Berbagi" sengaja di gelar dalam perayaan Hari  Ulang Tahun (HUT) HPCI Surabaya Chapter ke-3 tahun   dengan bekerja sama dengan bapak Wawan salah satu dari brand produk ternama seperti Fatigon beserta timnya ikut serta dalam kegiatan tersebut.

(Foto : HPCI Surabaya Chapter)

Perayaan HUT ke-3 tahun dengan menggelar kegiatan  sosial peduli dan berbagi pun akhirnya berjalan dengan lancar dan aman, dengan di hadiri kurang kebih dari 90 anggota kegiatanpun ditutup dengan penyerahan cendra mata oleh Bro Ery Sumariyanto selaku ketua HPCI Surabaya Chapter kepada Ustd salah satu dari pengurus yang mewakili yayasan yatim tersebut.

(Foto : HPCI Surabaya Chapter)

Bukan hanya sampai disitu kegiatan perayaan HUT ke-3 tahun HPCI Surabaya Chapter dilanjut pada Minggu pagi (29/08), para anggota dari komunitas tersebut menggelar hari puncaknya dengan melakukan syukuran di sebuah kedai Cafe Yang ada di Surabaya.

(Foto : HPCI Surabaya Chapter)

Kegiatan tersebut ramai di hadiri puluhan Anggota HPCI Surabaya Chapter yang ada di surabaya, dalam kesempatanya Bro Ery menyampaikan beberapa pesan dan ucapan semangat kepada anggotanya. "Terima kasih kepada anggota HPCI Surabaya Chapter yang sudah menghadiri dan meramaikan acara perayaan HUT ke-3 tahun selama dua hari ini dari mulai kegiatan sosial hingga penutupan yang digelar dengan syukuran saat ini." Ucap "Bro Ery Sumariyanto."

(Foto : HPCI Surabaya Chapter)

Bro Ery juga mengaskan tandas nya kepada anggotanya dalam perayaan HUT ini "Bahwa komunitas ini adalah komunitas yang sangat mempedulikan  terhadap sesama, dan dengan bertambahnya usia HPCI Surabaya Chapter bisa lebih maju, semakin guyup, dewasa dalam menyikapi suatu masalah baik internal maupun exsternal dan yang utama harus lebih solid agar HPCI Surabaya Chapter tetap Enjoy... enjoy... enjoy... " Tegas "Bro Ery Sumariyanto."

(Foto : HPCI Surabaya Chapter)

Kegiatan perayaan HUT ke-3 HPCI akhirnya selama dua hari akhirnya ditutup dengan Do'a dan pemotongan nasi tumpeng yang di lakukan oleh Bro Ery Sumariyanto selaku ketua dan Bro Harry Hzu selaku ketua panitia pelaksana acara HUT tersebut.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK