NEWS
DETAILS
Minggu, 14 Nov 2021 01:55 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 14 November 2021 - Sukses berjalan Musyawarah Nasional (Munas) Honda Beat Street Indonesia (HBSI) yang bekerja sama Wahana Honda serta di sponsori oleh Gusi NGK Iredium dan Planet Ban Akhirnya terpilih juga Bro Andri Setiawan yang berasal dari Klub ataupun Komunitas HBSI Yogyakarta.

Terpilihnya Bro Andri setelah HBSI melakukan Munas beberapa lalu tepatnya Sabtu - Minggu (30-31/10) dilokasi Villa The Radian Bambo Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

(Foto : HBSC Jakarta)

Munas HBSI ini di hadiri kurang lebih 50% bendera dari masing - masing klub atau komunitas dari Beat Street yang tergabung dari wadah Honda Beat Sreet Indonesia.

Setelah malakukan pembahasan dalam Munas, para anggota yang hadir diacara tersebut, langsung menggelar pemilihan Ketua untuk HBSI secara Voting alias suara terbanyak.

Dalam pemilihan Ketua HBSI di hadirkan kedua bakal calon untuk menjadi ketua Nasional dari Honda Beat Streat  antra lain :

- 001 Bro Andri Setiawan dari HBSC Yogyakarta
- 002 Bro Yanuar Adi Putra .

Pelaksanaan pemilihan dan perhitungan suara Ketua HBSI ini dilakukan dengan dua cara, yaitu Via Online dan Offline 

(Foto : HBSC Jakarta)

Via offline dilakukan secara langsung di lokasi acara dengan cara dilakukan pemilu dengan penyoblosan langsung dengan kuota dua orang / club.

Via online dilakukan dengan cara virtual..  Team panitia mengirimkan google form kepada nama² yang sudah mendaftarkan diri ke panitia dengan kuota 2 orang / club.

Dalam pemilihan ketua Nasional HBSI yang dilakukan secara Offline dan Online akhirnya Bro Andri Setiawan terpilih menjadi ketua Nasional HBSI dengan prolehan suara berjumlah 40  suara, sedangkan Bro Yanuar memperoleh 24 suara.

(Foto : HBSC Jakarta )

Walaupun di masa pandemi kegiatan Munas dan pemilihan ketua nasional HBSI yang digelar akhirnya berjalan lancar, hal ini terlihat dari antusiasme para peserta dari anggota HBSI dalam melakukan kegiatan tersebut tetap melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes) dari mulai pembahasan Munas hingga Pemilihan Ketua Nasional.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK