NEWS
DETAILS
Jumat, 19 Nov 2021 10:20 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 19 November 2021 -  PT. Astra Honda Motor (AHM) bersama Main Dealer PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) menggelar ajang kompetisi Safety Riding dengan cara Virtual atau HRT (Honda Riding Trainer) pada Minggu (14/11) lalu di Wahana Jatake Tangerang.

Dengan mengikuti kompetisi  Safety Riding HRT tingkat regional yang di gelar AHM bersama Main Dealer WMS Jakarta - Jakarta ini diikuti oleh para bikers dari berbagai klub ataupun komunitas yang ada di dalam paguyuban motor seperti Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT), bukan hanya dari kalangan Advisor Community saja bahkan dari  kalangan Main Dealer juga ikuti serta dalam ajang kompetisi HRT tersebut.

(Foto : AHJ)

Dengan metode HRT para bikers yang berasal dari AHJ dan AHMT sangat terlihat smart dan antusias mengikuti program kompetisi safety riding dengan kategori Advisor Community yang dilakukan secara virtual. 

Dari mulai seleksi yang dilakukan disetiap - tiap wilayahnya yang ada di jakarta bahkan wilayah tangerang berlomba-lomba masuk tahap regional hingga tahap Nasional.

Dengan mengunakan skill dan kemampuan masing - masing para peserta yang mengikuti kompetisi Safety Riding dengan menggunakan Metode Honda Riding Traner (HRT) tingkat regional.

(Foto : AHJ)

Dalam kompetisi Safety Riding HRT untuk tingkat regional akhirnya di juarai oleh para bikers dari kalangan klub atau komunitas dan beberapa peserta dari Main Dealer yang ada di Jakarta  - Tangerang.

Berikut nama - nama peserta yang menjuarai tingkat regional untuk masing - masing kategori dari Advisor  Maindealer hingga Community Pria dan Wanita :

*Juara Kategori Advisor Dealer*
1. M Ridwan Jaenussalam (Clara Motor 2)
2. Hery Purnomo (Wari Cipondoh)
3. Nur Yasin (Mekar Abadi)

*Juara Advisor Community Pria*
1. M Muntakim (HAI JKT)
2. Hadi Subroto (HSX)
3. M Ibaidillah (HSRC)

*Juara Advisor Community Wanita*
1. Citra Indah Trivia (AHMT)
2. Aidillah Syafutri (HVC)
3. Siti Farah Nurmeisari (HRC)

(Foto : AHJ)

Selamat ya buat para juara yang berhasil lolos di Kompetisi Safety Riding HRT tingkat Regional dari mulai juara 1 dan 2 yang akan melanjutkan ke tingkat Nasional, untuk peserta yang meraih juara 3 tetap bersabar dan selalu semangat kedepannya, sukses atas semuanya." Tutup "Admin assosiasihondajakarta.com ."

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK