NEWS
DETAILS
Rabu, 24 Nov 2021 01:39 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 24 November 2021 - Sukses sudah kegiatan Satu Dekade Honda Spacy Riders Club (HSRC) Jakarta yang berlangsung pada Sabtu - Minggu (20-21/11) yang berlokasi di Puncak, Cisarua Bogor, Jawa Barat.

Kegiatan dimulai dengan pemberangkatan pada sabtu dini hari waktu setempat, dengan melakukan riding bersama para anggota dan calon anggota HSRC Jakarta lainnya akhirnya mereka berkumpul disatu titik dilokasi kopdaran Gedung Wisma Wahanaartha, Jl. Raya pasar minggu Jakarta selatan.

(Foto : HSRC Jakarta)

Para peserta atau anggota dari Klub ataupun komunitas HSRC Jakarta sangat antusias mengikuti kegiatan acara satu Dekade hal ini terlihat dari kegiatan Syukuran atas terlaksana acars Satu Dekade.

Bukan hanya itu selain menggelar Syukuran Satu Dekade para anggota HSRC Jakarta yang di ketuai Bro Ayub Zainudin juga menggelar beberapa kegiatan dari mulai pelantikan calon anggota hingga Musyawarah Besar (Mubes).

(Foto : HSRC Jakarta)

Walaupun di masa pandemi para peserta dari mulai anggota hingga calon anggota, dalam mengikuti kegiatan ini tidak lupa untuk selalu menjaga protokol kesehatan yang mana sudah di canangkan oleh pemerintah. 

Kegiatan yang di lakukan klub ataupun komunitas HSRC Jakarta ini dilakukan secara internal guna untuk mematuhi aturan tetap dari pemerintah agar tidak menimbulkan suatu keramaian.

Acara Satu Dekade, Pelantikan dan Mubes HSRC Jakarta ini selain di hadiri para anggota dan calon anggota Spacy Jakarta juga di hadiri oleh Bro Dave Gunadi selaku Presidium Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Bpk. Agus Sigit Wicaksono selaku PIC Honda Community Jakarta - Tangerang.

(Foto : HSRC Jakarta)

Kegiatan Satu Dekade, Plantikan dan Mubes akhirnya sukses digelar oleh klub ataupun komunitas HSRC Jakarta dengan melakukan potong tumpeng dan photo bersama.

 

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK