NEWS
DETAILS
Senin, 11 Oct 2021 18:13 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 11 Oktober 2021- Kegiatan gathering komunitas skutik premium Honda yang di prakarsai Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) ini mengajak anggota HPCI Cisadane Chapter bahwa berkendara sepeda motor juga dapat tampil elegan.

Tidak sekedar memiliki Honda PCX, pada PCX Luxurious Ride ini anggota komunitas juga diwajibkan menggunakan pakaian yang ditentukan seperti jas semi formal atau jaket kulit biasa, celana jeans slim fit , sepatu boot atau pantofel dan tentunya perlengkapan berkendara aman yaitu helm dan sarung tangan.

Rombongan melakukan rolling city di jalan protokol kota Tangerang melewati ikon kota seperti Pintu Air Sepuluh, Tugu Adipura, Jam Gede Jasa dan Masjid Al A’zhom hingga touring jarak pendek ke lokasi wisata di kawasan Tangerang Selatan.

Dalam kesempatan ini juga ada pemberian CSR bantuan modal untuk UMKM yang terdampak pandemi di kawasan Cisadane Walk sehingga dapat membantu menggerakan kembali roda ekonomi.

Tidak hanya penampilan, kegiatan gathering juga diisi dengan beragam kegiatan seperti mengunjungi lokasi wisata Lubana Sengkol yang berada di wilayah Tangerang Selatan.

“Rangkaian ini juga kami isi dengan pentingnya sikap berkendara aman tidak hanya bagi peserta untuk berikan contoh juga pengguna jalan lainnya. Lewat cara inilah kampanya safety riding dapat ikut disebarkan kepada anggota komunitas yang hadir,” tutup Sigit selaku PIC Community WMS.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK