NEWS
DETAILS
Senin, 16 May 2022 16:15 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 16 Mei 2022 - Sebanyak 20 pebalap MotoGP turut serta dalam parade MotoGP di Jakarta sebelum memulai balapan di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat, Minggu (20/3/2022). Mereka memulai parade dari depan Istana Merdeka, Jakarta Pusat, untuk kemudian menuju Bundaran Hotel Indonesia (HI).

Perwakilan anggota komunitas Honda CBR juga ikut ambil bagian dalam acara parade tersebut, sebanyak sepuluh orang perwakilan dari Asosiasi Honda CBR (AHC) dan CBR Club Indonesia (CCI) ikut riding bareng.

Parade tersebut dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo. Sebelum membuka parade, Jokowi lebih dulu menjamu para pebalap MotoGP d Istana Merdeka. Mereka juga berfoto bersama Jokowi sebelum memulai parade.

Tepat pukul 10.00 WIB, para pebalap dilepas langsung oleh Jokowi. Mereka pun telah siap dengan setelan balapan dan motor yang akan digunakan pada sesi balapan di Sirkuit Mandalika. Pebalap Repsol Honda Marc Marquez tampak berada di barisan terdepan saat parade MotoGP berlangsung.

Antusiasme warga yang menonton para pebalap dari pinggir jalan pun tak terbendung. Mereka memberikan sambutan hangat kepada para pebalap dengan melambaikan tangan. Para pebalap pun terlihat membalas lambaian tangan warga yang menonton mereka di pinggir jalan.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK