NEWS
DETAILS
Kamis, 25 Aug 2022 15:46 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 25 Agustus 2022 – Perayaan HUT Republik Indonesia ke-77 menjadi momen spesial bagi semua masyarakat khususnya komunitas Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta. Tak mau kehilangan momen mereka ikut upacara peringatan kemerdekaan di gedung Wahana Artha, Jakarta Pusat, Rabu (17/8).


Sebanyak 20 anggota komunitas dari beberapa klub motor yang hadir dalam upacara adalah CB150X Adventure Indonesia Jakarta, Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) Jakarta dan CBR Riders Jakarta. Sejak pagi, anggota komunitas secara khidmat mengikuti upacara di halaman Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati yang baru saja rayakan ulang tahunnya ke 50 tahun pada 6 Agustus lalu.

“Honda Community Convoy Merdeka, adalah momen nasionalisme komunitas motor Honda terlihat jelas sebagai bentuk rasa hormat kepada pendiri bangsa yang memperjuangkan kemerdekaan dulu,” jelas Head of Marketing Communication, Andra Friandana. Ditambahkannya, selain upacara kegiatan juga melakukan city rolling ketempat bersejarah di Jakarta untuk mempertebal rasa bangga pada Indonesia dengan semangat Satu Hati Honda.

Mewajibkan mengenakan atribut dengan aura merah putih, rombongan lakukan convoy dari gedung Wahana menuju gedung Joang 45 di wilayah Menteng Jakarta Pusat. Tidak hanya convoy dan melihat koleksi museum, sejalan dengan semangat Wahana terkait kegiatan sosial maka kegiatan kali ini juga dilengkapi dengan berbagi santunan dengan anggota Veteran RI.

Puas melihat koleksi dan berbagi dengan pelaku hidup perjuangan Indonesia, rombongan melanjutkan kegiatan gathering di salah satu resto di Kemang. Selain berkumpul, kegiatan ini juga diisi dengan beragam agenda positif untuk kemajuan komunitas Honda. Angkat misi tidak sekedar hobi otomotif tapi juga dapat bernilai positif untuk orang banyak, pembicaraan diisi mulai dari strategi kedepan komunitas dan tentunya pengenalan produk terbaru Honda CB150X.

“Kegiatan ini agenda kedua perayaan HUT kemerdekaan dengan komunitas sejak terpaksa terhenti dua tahun lamanya. Kami berharap kehadiran komunitas Honda dapatkan respon positif dari masyarakat terkait dengan beragam kegiatan baik yang selalu diusung dalam setiap pagelaran,” tutup Sigit selaku PIC Community Development Wahana.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK