NEWS
DETAILS
Kamis, 25 Aug 2022 23:14 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 26 Agustus 2022 - Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) menggelar kopdar gabungan pada senin malam (15/08) bebrapa hari lalu kegiatan tersebut diisi dengan bagi-bagi doorprize buat para biker anggota klub atau komunitas yang hadir tentunya.

Kopdar gabungan AHJ digelar dilokasi Idemitsu Moto Lounge, Cilandak, Jakarta Selatan. Selain hadir diacara kopdar gabungan AHJ ini, para pengurus akan memberikan sebuah hadiah yang menarik yang tentunya sudah disiapkan untuk memeriahkan acara kopdar kali ini seperti voucher, buff, kaos, busi dan satu buah helm RSV sebagai hadiah utama.

(Foto : AHJ)

Dalam acara kopdar gabungan AHJ Pembagian hadiah dibagi beberapa sesi oleh para pengurus, dari mulai puluhan buff, busi dan kaos AHJ maupun kaos dari pathnership juga dibagikan kepada biker klub yang hadir dengan cara sistem acak nama.

(Foto : AHJ)

Sedangkan hadiah doorprize utama berupa Helm RSV ini di dapatkan oleh Bro Alam salah satu anggota klub atau komunitas Riders Honda Blade Club (RHBC) yang di didapat dengan cara cuma- cuma dengan sistem sekali acak nama akhirnya Bro Alam lah yang beruntung untuk mendapatkan hadiah  Doorprize utama tersebut. 

(Foto : AHJ)

Kegiatan Kopdar gabungan AHJ ini rutin digelar setiap bulannya. Selain dijadikan sebagi ajang kumpul bareng dalam mempererat silaturahmi, kopdar AHJ juga sebagai wadah berbagi informasi antar biker klub atau komunitas yang ada di AHJ.

(Foto : AHJ)

Gelar Kopdar gabungan AHJ yang di hadiri para biker Honda se -Jakarta ini ditayangkan secara live di Instagram @ahj_jakarta disaat acara berlangsung beberapa lalu.

(Foto : AHJ)

Bukan hanya gelar Kopdar gabungan AHJ saja yang digelar pada saat bersamaan juga diadakan syukuran ulang tahun Bro Agus Sigit Wicaksono selaku PIC Community Wahana dan Bro Agus Sumadli selaku Pembina dari AHJ.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK