NEWS
DETAILS
Selasa, 18 Oct 2022 14:09 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 18 Oktober 2022 – Ada yang spesial terkait pengenalan New Honda CBR250RR yang dilakukan Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati akhir pekan lalu di Tangerang. Puluhan anggota komunitas sambangi kegiatan tersebut dengan penuh penasaran.

Puluhan anggota komunitas tersebut berasal dari beberapa klub yang terdiri dari CBR Owner Tangerang (CROW) CBR Tangerang Club (CBR TAC), Honda CBR Tangerang (HCT), Honda Streetfire Owner Team (Hosfot) Tangerang, bahkan komunitas skutik Vario Original Club ( (VOC) Tangerang. Sebelum sambangi kegiatan pengenalan New Honda CBR250RR, peserta tersebut melakukan test ride di safety riding center Wahana yang berlokasi di Jatake Tangerang. Usung tema CBR Sunday Morning Ride ini akhirnya melakukan konvoy menuju lokasi acara di Tangcity Tangerang.

“Terima kasih atas suport yang diberikan pecinta motor sport Honda. Tidak hanya ajak cicipi produk terbaru ini, kami juga berikan pengenalan beragam evolusi yang diaplikasikan di produk baru ini,” jelas Head of Marketing Communication, Andra Friandana.

Pengenalan produk dan penjelasan beragam perubahan yang dilakukan Honda, tim Training Technical Service Department jelaskan secara rinci perubahan yang terjadi. Beragam pertanyaan antusias dilontarkan peserta yang hadir sore itu. Rasa penasaran yang mendominasi pertanyaan mereka salah satunya terkait dengan performa serta proses dan biaya upgrade produk CBR250RR mereka menjadi New Honda CBR250RR.

Sebagai informasi Honda Sport CBR250RR merupakan salah satu line up yang mendapatkan banyak respon positif konsumen khususnya penggemar motor sport. Terdata, sepanjang januari hingga September 2022 Wahana berhasil membukukan penjualan hingga 3.300 unit.  

“Sejak pertama hadir, Honda CBR250RR memang telah miliki penggemar dikelasnya. Mengakomodasi kesenangan berkendara, apalagi dikembangkan melalui proses produksi berteknologi tinggi dengan mengadopsi karakter motor besar untuk mewujudkan kualitas terbaik,“ jelas Head of Marketing, Olivia Widyasuwita.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK