NEWS
DETAILS
Sabtu, 19 Nov 2022 02:36 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 19 November 2022  -  Bertambah sudah usia klub ataupun komunitas para pencinta motor type cub classic dari Grend Motor Team (GMT) Jakarta pada minggu (22/10) beberapa hari lalu.

Dengan bertambahnya usia GMT ke 19 tahun Bro Aryanto atau Anto selaku ketua GMT bersama dewan penasehat Cing Malih, Bro Abel dan Bro Monte, Pengurus serta anggota lainnya menggelar perayaan Anniversary dengan cara syukuran, berbagi santunan dan melaksanakan pergantian ketua dengan cara Musyawarah Besar (Mubes).

(Foto : GMT Jakarta)

Beragam kegiatan Anniversary ke - 19 tahun yang di rancang atau direncanakan sebelumnya oleh GMT dengan tujuan memperkuat silaturahim ini dilaksanakan pada Minggu pagi (06/11) pukul 09 : 00 wib s/d selesai di sebuah lokasi kediaman salah satu member GMT yaitu Cang Coki tepatnya di jln. Ismaya Cinere, Depok Jawa Barat.  

(Foto : GMT Jakarta)

Kegiatan perayaan syukuran Anniversary ke - 19 tahun GMT yang terlihat sederhana ini seru dan ramai di hadiri oleh para Pendiri, Dewan Penasehat, Pengurus, Anggota dari GMT dan para tamu undangan lainnya yang mewakili klub ataupun komunitas yang tergabung dari Asosiasi Honda Jakarta (AHJ).

(Foto : GMT Jakarta)

Beragam acara yang di gelar dalam perayaan Anniversary ke - 19 tahun GMT selain syukuran juga ada pembagian santunan kepada 20 anak yatim yang dilokasi acara, pembacaan Tahlil, Tausyiah dan Do'a yang di pimpin oleh Ustadz. Lutfi Al Anshori untuk para Almarhum almarhumah saudara / i teman-teman yang sudah mendahului para anggota yang masih ada di Ikatan Astra Grend Indonesian (IKAGI).

(Foto : GMT Jakarta)

Bukan hanya itu saja kegiatan yang lain juga ikut di gelar dalam perayaan Anniversary ke - 19 tahun GMT seperti Musyawarah Besar (MUBES) Jakarta, kegiatan mubes dilakukan dengan cara system LUBER (Langsung Umum Bebas dan Rahasia), artinya  member masing - masing bebas memilih calon yang ada dengan ketentuan ketua yang lama tidak bisa dicalonkan atau dipilih kembali.

(Foto : GMT Jakarta)

Dengan hasil system LUBER mubes GMT menghasilkan ke empat (4) calon ketua yang terpilih terdiri dari nama - nama dengan nilai prolehan masing - masing sebagai berikut  :
- Bro Deni Sunandar (Begeng) dengan prolehan nilai 15 suara
- Bro Achy dengan prolehan nilai 10 suara
- Bro Erfan Akbar dengan prolehan nilai 1 suara
- Bro Aink dengan prolehan nilai 1 suara 
Untuk ketua terpilih akhirnya diproleh oleh Bro Deni dan Bro Achy sebagai Wakil GMT di periode selanjutnya 2022- 2023.

(Foto : GMT)

Mewakili ketua Bro Erfan Akbar selaku wakil GMT sebelumnya memberikan sambutan serta ucapan terima kasih atas terpilihnya ketua baru Bro Deni kedepannya GMT semakin lebih maju dan semakin solid lagi." Ucapnya. Acara pun di lanjut dengan penyerahan santunan yatim dan do'a penutup namun sebelumnya disela-sela acara santunan dan semuanya itu Cang Malih selaku Dewan penasehat GMT memberikan Apresiasi, suport dan memberi pesan moral baik kepada keluarga besar dan penerus GMT kedepannya.

(Foto : GMT)

"Bahwasannya kita di GMT ini bukan hanya sekedar hobi di motor grend saja, akan tetapi tempat sebagai ajang kita bersilatuhrahmi kepada para anggota dan bisa duduk bersama untuk berbagi terhadap sesama yang sangat membutuhkan, hal ini menjadi sebuah tradisi turun menurun di keluarga besar GMT, mudah - mudahan apa yang kita lakukan dalam kebaikan saat ini Alloh S.W.T selalu memberkahinya Aammmiinn.." Ujar "Cing Malih."

(Foto : GMT)

Dalam pemilihan ketua baru di Mubes GMT Cing Malih mengucapkan selamat kepada Bro Deni dan Bro Achy selaku ketua dan Wakil terpilih untuk periode selanjutnya 2022 - 2023 semoga GMT kedepannya di pimpin kalian semakin maju, solid dan exsis dalam kebaikan." Ucap. Cing Malih."

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK