NEWS
DETAILS
Selasa, 04 Apr 2023 11:15 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta 4 April 2023 - Perayaan ulang tahun pertama HAI Tangerang Chapter, dijadikan juga sebagai ajang temu kangen antar anggota. Selain itu, momen perayaan ini juga dijadikan media dalam memperkuat rasa persaudaraan.

Melalui kegiatan ini, diharapkan juga bisa meningkatkan eksistensi HAITC sebagai komunitas bikers pengguna sepeda motor Honda ADV di Indonesia.

Mengusung tema ‘Together We Can’ perayaan ulang tahun pertama HAITC juga turut dihadiri oleh chapter Honda ADV Indonesia lainnya. Hadir juga beberapa perwakilan dari komunitas motor lainnya, serta perwakilan dari Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT).

Pengurus Nasional Honda ADV Indonesia juga turut hadir, bersuka cita bersama sambil saling memberikan dukungan.

“Melalui perayaan ini, kita semua berharap HAITC bisa semakin besar dan semakin loyal kedepannya,” ucap Bro Ali Abel selaku Ketua Umum Honda ADV Indonesia.

Berbagai acara menarik mengisi kegiatan perayaan hari jadi HAITC yang pertama ini. Mulai dari sambutan pengurus chapter dan nasional, hingga acara hiburan. Pemotongan pucuk nasi tumpeng, jadi simbol telah bertambahnya usia HAITC.

Coach Maink selaku Ketua Honda ADV Indonesia Tangerang Chapter, mengungkapkan harapannya. Memasuki tahun pertama berdirinya HAITC, diharapkan bisa menjadi komunitas yang besar. Selain itu, dirinya juga berharap HAITC bisa saling memberikan manfaat positif baik antar anggota maupun dengan masyarakat umum

“Semoga Komunitas HAITC menjadi komunitas yang besar dan bertanggung jawab. Serta, dapat memberikan manfaat untuk sekitarnya,” pungkas Coach Maink selaku Ketua Chapter HAI Tangerang.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK