NEWS
DETAILS
Kamis, 22 Jun 2023 15:00 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 22 Juni 2023 - Nasionalisme, jadi alasan utama gabungan komunitas Honda ini menonton pertandingan persahabatan tim sepak bola Indonesia melawan Argentina pada Senin (19/6) di stadion Gelora Bung Karno.

Meski kalah 2 - 0 tidak ada rasa kecewa berlebih anggota komunitas  Honda pada kegiatan Nobar Indonesia Argentina saat itu. Anggota komunitas dari beberapa klub sepert Honda ADV Indonesia (HAI) DKI Jakarta Chapter, Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Jakarta Chapter, Honda Supra Jakarta (HSJ) dan CBR Riders Jakarta.

" Nobar persahabatan Indonesia Argentina ini merupakan hadiah dari akun Instagram Honda Community. Pemenang kali memang seris mengikuti program yang ada di IG resmi Honda demi beri dukungan kepada timnas bola Indonesia," papar Head of Marketing Communication Main Dealer Sepeda Motor Honda Jakarta Tangerang, PT.  Wahana Makmur Sejati (WMS), Andra Friandana.

Tidak hanya, komunitas Honda dari Jakarta saja, namun juga diikuti Anggita komunitas dari wilayah Jawa Barat. Berkumpul di Black Stone Garage peserta langsung menuju stadion Gelora Bung Karno, Senayan .

" Kecewa iya, tapi kami tetap bangga bisa menyaksikan tim kebanggan Indonesia berlaga dengan pemegang status juara dunia 2019," jelas  PIC Comdev, Agus Sigit yang mendampingi peserta ini.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK