NEWS
DETAILS
Rabu, 25 Oct 2023 13:12 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 25 Oktober 2023 - Komunitas penggeber Honda CRF di Jakarta dalam wadah CRF Batavia merayakan hari jadinya yang pertama. Momentum hari jadi tentu tak bisa dilewatkan begitu saja. Pastinya disaat bertambahnya usia, selalu ingin dirayakan dengan penuh suka cita. Begitu juga yang dilakukan oleh para bikers CRF Batavia. Mereka baru saja merayakan hari jadinya yang pertama pada tanggal 7 Oktober 2023 lalu di Baywalk Mall Pluit, Jakarta Utara.

Untuk menciptakan kesan yang tak gampang dilupakan, panitia mengemas acara dengan berbagai konten menarik. Tak hanya fokus pada acara ulang tahun saja. Namun pada saat yang sama juga dilangsungkan kegiatan baksos (bakti sosial) dengan memberikan santunan kepada anak yatim. Selarasa dengan tema yang diangkat, yaitu 2 Nature 1 Heart, yang bermakna 2 Alam Namun Tetap 1 Hati.

Dihadiri oleh perwakilan PIC Community Wahana Makmur Sejati dan juga para sponsor, perayaan ulang tahun semakin meriah dengan adanya deklarasi CRF Batavia. Maka tak heran jika ratusan bikers pun menyempatkan untuk hadir. Sekitar 300 bikers turut meriahkan acara ulangtahun. Bahkan ada yang datang dari luar Jakarta seperti Ngawi, Sukabumi, Cianjur, Banten, Purwakarta, dan Bandung.

“Alhamdulillah acara berjalan dengan baik, dan harapannya untuk CRF Batavia agar terus solid dan menjadi club yang bermanfaat bagi masyarakat dan dapat menjadi club yang baik dan sukses,” ujar Amelia, Ketua CRF Batavia.

Komunitas ini sendiri berawal dari sebuah tongkrongan dengan hobi yang sama. Lalu dengan kesepakatan bersama, mereka membuat sebuah klub CRF Batavia yang didirikan tanggal 8 Agustus 2022 lalu. Baru deklarasi pada tanggal 7 Oktober 2023, hingga kini sudah mempunyai 35 member.

“Tantangan itu sendiri biasanya muncul ketika kita harus saling memahami satu sama lain karena bedanya karakter dan watak dari seseorang,” pungkas Amelia. 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK