NEWS
DETAILS
Rabu, 06 Mar 2024 10:33 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 6 Maret 2024 - Puluhan member Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) meramaikan acara Fashion Meet Up yang berbarengan dengan acara Regional Public Launching (RPL) Honda Stylo 160 di Chillax Sudirman, jakarta pada (23/02).

Sejumlah klub motor Honda itu antara lain Honda Genio Riders Indonesia (HGRI) Jakarta, Honda Scoopy Club (HSC) Jakarta, Scoopy Jakarta Barat Happy (SJBH), Solidaritas Scoopy Jakarta (SSJ), Honda Beat Street Club (HBSC) Jakarta, Club Vario LED (CVL) Jakarta, Honda Vario Club (HVC) Jakarta, Honda Vario Jakarta Raya (HVJR), Vario 160 Community (V160) Jakarta, dan Honda Spacy Riders Club (HSRC) Jakarta.

Sebelum menuju lokasi deklarasi, para anggota komunitas HASCI melakukan rolling city dari titik kumpul di Taman Kodok, Menteng menuju Chillax Sudirman. Dalam rolling city ini, rombongan tetap mengedepankan safety riding dan #Cari_Aman serta melengkapi dirinya dengan riding gear sesuai standar keselamatan.

Fashion Meet Up Honda Stylo 160 merupakan salah satu acara seru dalam Regional Public Launching New Stylo 160 di Chillax Sudirman. Sejumlah acara menarik lainnya antara lain tebak-tebakan lagu di booth Skena dan live performance band Maliq & D'Essentials. Pengunjung juga bisa menjajal langsung motor Honda Stylo 160 di area yang tersedia.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK