NEWS
DETAILS
Senin, 12 Mar 2018 22:15 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 12 Maret 2018 - All New Honda PCX menggelar acara Lounching beeberapa hari yang lalu pada sabtu (10/03) di Mall Ciputra  Jakarta Barat dengan bertemakan Honda PCX Meet's Up.

Acara yang diadakan oleh PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main dealer Jakarta - Tangerang guna untuk memperknalkan lebih dalam lagi ke masyarakat kita tentang kehadiran generasi Skutik Premium yang seblumnya pernah dilounchingkan juga pada akhir tahun.

Acara dihadiri oleh kalangan pengunjung setempat dan para Komunitas / klub dari  Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT), bahkan puluhan  Komunitas dari Honda PCX Club Indonesia (HPCI) itu sendiripun tidak mau ketinggalan dengan moment acara tersebut.

Dimulai dari rolling city di seputaran senayan hingga ke lokasi Mall Ciputra, selain meramaikan acara tersebut HPCI mengambil kesempatan  dan membuka pendaftaran dalam mencari anggota atau komunitas baru yang akan gabung dengan komunitas PCX.

Bermacam booth juga tersedia, dari mulai Booth  Modifikasih PCX hingga Booth Safety Riding Promotion (SRP), Nah bagi brosist ingin memodifikasi atau mau gabung jadi member PCX langsung dah daftar ke Korwil terdekat bernama Bro Abdur tlp 081908049793 yang ada dijakarta.

Nah kesempatan bagi para biker diacara tersebut bisa berkesmpatan ikut safety riding yang disediakan oleh Safety Riding Promotion (SRP) untuk menjajali Honda All New PCX dalam test ride diacara PCX Meet's up.

Acaranya keren dan begitu ramai sejumlah acarapun ditampilkan dari mulai Promotion dalam pekenalan All New PCX, penjualan, hiburan musik, games, test ride, photo competition.

Berikut foto dokumentasinya :

Sumber Foto : Asosiasi Honda Jakarta (AHJ)

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK