NEWS
DETAILS
Senin, 06 Aug 2018 21:05 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 06 Agustus 2018 - Beberapa hari yang lalu tepat di rabu malam kamis (04/07) Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) pernah memberikan info kepada rekan-rekan AHJ mengenai RSV Helmet dari PT. Paras Cantik Indonesia (PSI) akan bekerja sama dengan AHJ, info tersebut di sampaikan di acara kopdargab yang di gelar di pelantara patung panahan senayan jakarta selatan.

Nah, brosist ternyata info yang disampaikan sangat benar adanya bahwa AHJ  telah sepakat untuk bekerja sama dengan RSV Helmet salah satu produsen Helm yang diprosuksi di negeri sendiri, sudah 2 tahun ini helm tersebut hadir dan beredar dikalangan para biker dari berbagai macam komunitas / klub  mana pun salah satunya di AHJ.

Dalam kesempatan kali ini Bro Ibay selaku Ketua Presidium AHJ melakukan pertemuan dengan kang Richard Ryan selaku Executive Director RSV Helmet Indonesia pada sabtu (04/08) di salah satu tempat RSV Store Kebon Jeruk Jakarta-Barat.

(Foto : Ibay)

Dalam pertemuan ini menentukan secara resmi atas nota kesepahaman bersama antara AHJ dan RSV Helmet untuk menjalin kerja sama  dengan menandatangani Memorandum Of Understanding (MOU) dengan kesepakatan  bersama kedepannya.

Adapun dalam isi pemahaman dan kesepakatan yang di tandatangani bersama dan disaksikan oleh jajaran pengurus AHJ dan RSV Helmet ialah dengan berbunyi di setiap biker komunitas / klub yang tergabung di Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) apa bila membeli helm RSV akan mendapatkan diskon cuma-cuma sebesar 15% untuk sekali pembelian.

(Foto : Ibay)

Jadi nunggu apa lagi nih brosist buruan dah beli helm RSV yang sudah bekerja sama dengan AHJ yang nanti nya akan mendapatkan diskon 15%  loh, selain buatan dari negeri sendiri helm ini pun menjadi salah satu bagian yang dipercaya dalam Official Merchendise Team Racing GRESINI Moto2.

Jadi untuk teman-teman biker komunitas / klub yang ada di AHJ silahkan beli dengan menghubungi Bro Ibay selaku ketua presidium AHJ di No 081284126776

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK