NEWS
DETAILS
Minggu, 12 May 2019 20:42 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 12 Mei 2019 - Sudah tak terasa rasanya guys salah satu klub / komunitas Honda GTR 150 Rider Club (HGRC) usianya sudah 2  tahun saja ya guys.

Rencananya salah satu dari klub / komunitas HGRC yang tergabung aktif di bawah naungan Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) ini akan menggelar Syukuran Anniversarynya ke-2 Tahun pada sabtu pekan depan (18/05) di salah satu tempat pusat perbelanjaan Mall Lippo Kramat Jati, Jakarta Timur.

Acara Syukuran HGRC ke-2 ini rencananya akan dimulai pada pukul 14:30 wib dari mulai Rolling City dengan titik kumpul (Tikum) di Main Dealer Tunas Dwipa Matra (TDM) Jl. Dr.Saharjo 319 Tebet, Jakarta Selatan, dengan tujuan Mall Lippo Kramat Jati, Jakarta Timur.

Di kutip dari Via laman WhatsAppnya Bro Dev selaku ketua umum dari HGRC Jakarta menyatakan "Sengaja akan kami gelar acara syukuran Anniversary klub / komunitas kita yang usiannya ke-2 tahun ini agar kedepannya semakin Solid dan Guyup." Ungkap "Bro Dev."

Bro Dev juga menambahkan dalam pernyataannya Via WhatsApp "selama 2 tahun kami berdiri dengan bekal ilmu organisasi yang sedikit,  kami tidak berhenti untuk terus belajar, hingga kami bisa menentukan arah dan tujuan dari klub ini.

Suka duka pastinya kita pernah lewati seperti perbedaan pendapat dan salah paham, namun kami semakin kuat, dan solid,  hingga dibalik kesolidannya HGRC Jakarta semua itu tidak terlepas dari segala peran Asosiasi Honda Jakarta (AHJ), terutama Bebek Bangor AHJ yang selalu membimbing kami dan menginspirasi kami, semoga HGRC Jakarta akan tetap memiliki tujuan dan para anggotanya bisa menjadi contoh yg baik dimata masyarakat." Tambah "Bro Dev."

So.. Buat para member klub / komunitas yang tergabung di AHJ, jangan lupa hadir ya diacara Syukuran Anniversary HGRC ke-2 Tahun, semoga acaranya berjalan dengan lancar ya guys...

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK