NEWS
DETAILS
Minggu, 29 Nov 2020 10:49 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 29 November 2020 -   Helo Bro and Sist ada kabar gembira nih buat kalian para bikers dimana pun berada, kali ini Mimin mo bagi - bagi info seputar kegiatan dari Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) di awal bulan Desember. Pastinya Bro and Sist sudah gak sabar yak nungguin kegiatan acara tersebut.

Bicara mengenai kegiatan AHJ di awal bulan Desember akhirnya terjawab sudah, sebuah paguyuban yang bernamakan Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) ini rencananya akan menggelar sebuah acara Kopdar Akbar Virtual pertama bagi seluruh bikers @honda.community yang ada di Indonesia.

Kegiatan Kopdar Akbar yang dilakukan secara Virtual ini sengaja dilakukan dalam rangka menyambut sebuah agenda kegiatan yang bertajuk Nasional yaitu "Honda National Bikers Gathering (HNBG) 2020". Selain itu juga kegiatan tersebut digelar sebagai bentuk obat penawar kerinduan para bikers Honda dimasa-masa pandemi ini untuk terus menjaga silaturahim sesama bikers @honda.community di indonesia.

Kegiatan Kopdar Akbar Virtual ini nantinya akan digelar pada : 

Hari                                : Sabtu
Tanggal                         : 05 November 2020
Waktu                            : Pukul, 19 : 00 WIB
Live Streaming             : Link Zoom & You Tube 
Website & Regristrasi  : www.hondanationalbikersgathering.com
Isi Acara                        : Gathering Akbar Komunitas Honda - Bikers Ceremony - Community Talk Show - Community Performent - Community Awarding - Artist Peforment.

Wah seruhkan isi acaranya, belum lagi untuk para bikers @honda.community dimana pun berada jangan lupa nih, di acara nonton bareng Kopdar Akbar Virtual ini akan ada merchandise berupa kaos T-Shirt HNBG 2020 dan ini akan diberikan secara Free alias gratis untuk pendaftar 1000 orang pertama pada tanggal 5 Desember nanti, caranya gampang ko bagi kalian yang memiliki Honda Community ID (HCID) buruan dah regristrasi melalui Website Regristrasi on line seperti dia atas.

Bagi teman-teman Bikers @honda.community jangan kawatir nih, selain menyediakan kaos Free, AHJ juga menyediakan segala macam Merchandise salah satunya termasuk  Kaos T-Shirt HNBG 2020 dan disini kalian juga bisa membelinya ko cara gampang buka aplikasi  Toko pedia setelah itu kalian cari deh tokonya dengan nama "AHJ Official" dan disana banyak merchandise yang bisa kalian pilih untuk dibeli dan dimiliki.

Wah keren juga ya guys, sudah banyak isi acara ditambah lagi berbagai macam merchandise dari mulai yang free hingga yang berbayar, nah penasarankan jangan lupa yah untuk kalian pantengin terus info - info selanjutnya melalui IG @ahj_jakarta dan Website www.assosiasihondajakarta.com

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK