NEWS
DETAILS
Jumat, 19 Mar 2021 15:08 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 19 Maret 2021 - Seperti biasa ya guys dalam perayaan Anniversary Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) melakukan syukuran dengan digelar secara langsung alias Off Line guys. Namun untuk Anniversary kali ini AHJ melakukan perayaan Anniversarya yang ke-12 tahun dengan menggelar Meeting Zoom atau secara OnLine.

Kegiatan perayaan Anniversary AHJ ke-12 tahun yang dilakukan secara OnLine pada Senin lalu (08/03) ini menggunakan media sosial berupa aplikasi Zoom,   acara Anniversary AHJ ke-12 tahun yang dilakukan dengan cara meeting zoom ini juga ramai dikunjungi dan di hadiri secara On Line dari berbagai klub ataupun komunitas yang tergabung di Asosiasi Honda Jakarta.

(Foto : AHJ)

Perayaan Anniversary AHJ ke-12 tahun selain dihadiri para klub dan komunitas AHJ juga di hadiri oleh Para Founder, Mantan Ketua Presidium AHJ dan juga di hadiri secara Online oleh Bapak Agus Sigit Wicaksono selaku PIC Honda Community Wahana yang meliputi Jakarta dan Tangerang.

(Foto : AHJ)

Dalam kesempatan Bro Hery Mulyanto atau sering di sebut - sebut juga Bro Abod dikalangan para klub dan komunitas Honda Jakarta dan Tangerang ini mengucapkan banyak terima kasih dan beberapa pesan yang disampaikan kepada para bikers dari berbagi klub dan komunitas yang tergabung di AHJ.

(Foto : AHJ)

"Terima kasih banyak atas partisipasi teman-teman AHJ dari mulai para Member, Pendiri, Mantan Ketua Presidium AHJ dan PIC Honda Community Wahana yang sudah hadir dan meramaikan acara Anniversary AHJ yang ke-12 tahun dengan Via Virtual Meeting Zoom ini.

(Foto : AHJ)

Dalam di masa masa pandemi ini saya berharap kepada teman-teman AHJ agar selalu menjaga kesehatan tetap melakukan prokes dalam beraktifitas dan tetap selalu suport di kegiatan Virtual yang dilakukan oleh AHJ maupun Main Dealer dari PT. Wahana Makmur Sejati." Tutup " Bro Abod."

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK