NEWS
DETAILS
Kamis, 31 May 2018 23:40 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 31 Mei 2018 - Moment yang paling dinanti-nanti ketika mendekati diakhir bulan ramadhan biasanya para Brosis yang bekerja berharap dan menanti nanti sebuah Tunjangan Hari Raya (THR) dari tempat brosist bekerja.

Nah... kalau gitu gak perlu dinanti, nanti juga bakal turun ko brosis, sambil menunggu yang dinanti-nanti brosist juga bisa  mendapatkan THR dari cara lain selain dari tempat brosist bekerja,  salah satu dengan mengikuti Photo Contest Modif Vario yang diselengarakan oleh main dealer  PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) Jakarta-Tangerang.

Dengan brosis mengikuti  Photo Contest Modif Vario tersebut, brosis bakal mendapatkan hadiah dengan sebanyak Rp.2,500,000,- untuk 10 Pemenang, Wow... lumayankan hadiahnya, buruan dah bagi brosis yang mempunyai Motor Honda Vario bisa langsung saja ikutan Photo Contest Modif Vario yang dilaksanankan  pada tanggal 28 Mei - 08 Juni.

Caranya gampang ko tinggal posting motor vario brosis yang sudah di modif disosial media dengan mention dan tag @wahanahonda dan hastag #NewHondaVarioWahana

Nah.. nanti photo yang brosist kirimkan disosial media kalian, jika terpilih nanti akan dicetak dan ditampilkan di gallery Lounching Honda Vario 09 Juni 2018 di Summarecon Mall Serpong #wahanajakarta

Silahkan dicoba brosis siapa tau keberuntungan ada pada kalian yang mengikuti Photo Contest Modif Vario ini, semoga berhasil ya brosis.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK