NEWS
DETAILS
Minggu, 27 Jan 2019 11:51 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 27 Januari 2019 - Pagi Ceria di Minggu pagi (27/01) para bikers dari berbagai perwakilan Klub / Komunitas menghadiri acara pergelaran Demokrasi Musyawarah Besar (Mubes) Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) Ke- V dilokasi Wisma Wahanaartha pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Berbagai perlengkapan dan konsumsi dalam melaksanakan Mubes AHJ Ke - V ini yang telah dipersiapkan dengan segala bentuk agar bisa melengkapi suasana dan terlaksananya acara tersebut.

(Foto : Iyas)

Melengkapi suasana di acara Mubes AHJ Ke - V ini rasanya sangat kurang kalau belum di lengkapi dengan Nasi Tumpeng, Snack dan berbagai macam minuman gaeess..

(Foto : Iyas)

Nah Gaeess..  bicara Nasi Tumpung, Snack dan Bermacam Air Minum dalam melengkapi acara di Mubes AHJ Ke - V di minggu yang ceriah ini para pengurus AHJ sangat melegkapi hal itu dengan ada Nasi Tumpeng, Konsumsi dan Berbagai macam minuman dari mulai air Putih, Kopi dan Teh manis Hangat pastinya.

(Foto : Iyas)

Hal ini di lakukan agar para peserta yang hadir di acara Mubes AHJ Ke - V semakin tambah semangat akan acara tersebut dan acara berjalan dengan lancar.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK