NEWS
DETAILS
Jumat, 22 Feb 2019 22:51 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 22 Febuari 2019 - Event "Workshop Digital & Jurnalistik" Yang akan di gelar oleh Main Dealer PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) Jakarta Tangerang Ini, Sabtu besok (23/02) nanti  akan di laksanakan pada pukul 09:00 Wib s/d 12:00 Wib di lokasi Gedung Wahana Sahari, Jakarta Pusat.

Acara yang bertemakan "Komunitas Honda Santun Di Online & Aktif Dijalan" ini akan di ramaikan esok hari oleh para bikers dari komunitas Honda yang tergabung di Asosiasi Honda Jakarta (AHJ).

Hal ini terlihat dari laman Group Via WhatsApp nya AHJ dengan retetan  data nama para bikers dari setiap perwakilan Klub / Komunitasnya yang sudah mengajukan dan mendaftarkan diri untuk besok menjadi peserta di event "Workshop Digital & Jurnalistik" tersebut.

(Foto : WMS)

Berikut data nama-nama para bikers dari perwakilan Klub / Komunitasnya yang tergabung di AHJ, yang akan hadir sabtu besok di event "Workshop Digital & Jurnalistik" : 

1. Ezza (HGRC) Jakarta 
2. Ivan (HGRC) Jakarta 
3. Aje (HBSCJ)
4. akmal (HBSCJ)
5. Arya (HVC)
6. Chandra (HVC)
7. M.S Ansoryfando (HPCI)
8.Wisnu (Ghot)
9. Alveus ryan (Ghot)
10. Eko Gondz (HDC)
11. Bogel (HDC)
12. Feldy (HSOI)
13. Aji (HSOI)
14. Fay (HSJ)
15. Imam (HSRC)
16. Rofi (Riders)
17. Mbah (HSJ)
18. Arif (KaFC)
19. Misbah (ASPC) Jakarta
20. Budi (ASPC) Jakarta
21. Shindu (CBR) jakarta
22. Tio CBR jakarta
22. Yunus (SOLJA)
23. Abip (HRC)

Nah guys, Buat kalian yang belum mendaftar tuk event tersebut buruan dah daftar langsung masih di tunggu loh kehadirannya di tiap masing- masing Klub / Komunitasnya untuk mewakili mengirimkan 2 orang hadir di acara tersebut.

Semoga eventnya sukses dan berjalan dengan lancar ya Guys...

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK