NEWS
DETAILS
Sabtu, 13 Jul 2019 01:24 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 13 Juli 2019 - Dalam rangka menghadiri undangan "Jejak Roda 2019 " Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) selaku paguyuban dari Motor Honda Jakarta akan mengajak para bikers dari  pengguna motor type bebek, yang juga dikenal dengan sebutan "Bebek Bangors AHJ" dan nantinya akan menghadiri acara yang bertemakan " the 4 th naikmotor.com Celebration Party " pada akhir pekan ini tepatnya di sabtu siang (13/07) di lokasi  " AT MITRA TERRACE " di Jalan Gatot Subroto Kav.21, Jakarta Selatan.

Dalam memnuhi undangan "Jejak Roda 2019 " tentunya acara tersebut akan dihadiri dan diramaikan oleh para bikers dari berbagai klub / komunitas dari Bebek Bangors AHJ. Karena kegiatan "the 4 th naikmotor.com dengan Celebration Party" maka para bikers dari berbagai Bebek Bangors AHJ akan menggunakan style modis atau uniq custom yang pasti membuat acara menjadi meriah dan ramai.

Nah, buat para bikers dari klub / komunitas yang tergabung di Bebek Bangors AHJ yang nantinya akan menghadiri undangan "Jejak Roda 2019" dengan tema "the 4 th naikmotor.com celebration party" bisa melakukan titik kumpul (tikum) pada pukul 14:00 Wib di Moto Village kemang Jakarta Selatan.

Bagi bro and sist lainnya yang tergabung di Bebek Bangors AHJ apa bila ingin menghadiri acara tersebut bisa menghubungi Bro Dave di No. 081310597897 beliau salah satu pengurus AHJ dan sekaligus PIC dari acara tersebut.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK