NEWS
DETAILS
Selasa, 23 Jul 2019 09:25 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 23 Juli 2019 - Menjelang akan hadir hari Jadinya dimana salah satu klub atau komunitas Verza Rider Community Indonesia (VRCI) rencananya pada pada sabtu nanti (27/07) akan menggelar syukuran di hari jadi atau Anniversarynya yang ke - 6 Tahun dilokasi kopdaran dengan Jalan Inspeksi Tarum Barat deket Universitas Borobudur, Jakarta Timur.

Anniversary yang ke - 6 ini rencanaya akan di dihadiri oleh para 30 member aktif dari klub atau komunitas VRCI tersendiri dan nantinya akan acara tersebut akan dirayakan secara internal dan sangat sederhana, kecil - kecilan dengan menggelar syukuran.

Menurut Bro Imam selaku ketua umum dari VRCI, melalui pesan media sosial WhatsApp. mengungkapkan " Sengaja kami rayakan acara Anneversary ke - 6 tahun ini dengan secara Internal yang akan dilaksanankan dilokasi kopdaran agar terlihat kebersamaan diantara sesama anggota lainnya." Ucap " Bro Imam."

Acara syukuran Anniversary ke-6 akan dimulai pada pikul 20:00 wib s/d, Selesai dengan batas waktu yang sudah di tentukan oleh Panitia.

Wah, selamat ya gaess atas hari jadi klub atau komunitasnya yang ke-6 semoga dengan adanya acara syukuran  Anniversary seperti ini para member semakin Solid, Guyup dan selalu semangat dalam berkreasi kedepannya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK