NEWS
DETAILS
Kamis, 29 Aug 2019 22:05 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 29 Agustus 2019 -  Akhir pekan ini tepatnya pada sabtu (31/08) HWR (Honda Win Riders) akan berusia 13 tahun, dengan perayaaan ini HWR akan menggelar "Camping Ceria" pada sabtu (31/08)  di lokasi Camping Ground  Cibodas, Cianjur, Jawa Barat. 

Kegiatan yang di gelar ini sengaja dibuat beda dari yang lain agar nuansanya  bernuansakan alami dan acara bakal diramaikan oleh para anggota atau member dari HWR sendiri.

"Camping Ceria"  yang digelar di acara Anniversary HWR ke - 13 tahun ini selain dihadiri bikers dari HWR para pengurusnya pun juga mengajak para bikers dari berbagai klub dan komunitas yang tergabung di AHJ (Asosiasi Honda Jakarta) maupun para bikers dari klub dan komunitas lainnya untuk mengikuti camping ceria tersebut.

"Kopling Kendor Konpoy Keliling Ke Otdor buat para bikers yang suka Camping dan menikmati alam yuk ah ikutan Camping Ceria di perayaan Hari jadinya klub kami yang ke -13 tahun dengan brosist mendaftarkan diri ke acara kami dan membayar 50 ribu Bro and Sist sudah mensuport acara kami, selain mensuport juga brosist bisa merasakan sensasinya alam yang begitu indah nantinya." Ujar "Bro Surono selaku humas HWR."

Nah..gaess berubung nih acara tinggal satu hari lagi dan quotanya terbatas buruan dah daftar segera ke Bro Surono Humas HWR di No. Tlp 083876276118, ditunggu ya gaess kehadiranya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK