NEWS
DETAILS
Selasa, 22 Oct 2019 22:21 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 22 Oktober 2019 - Ajang liga MotoGP seri Motegi yang di gelar di jepang pada minggu (20/10) akhirnya dijuarai oleh Marc Marquez, keberhasilan yang di juluki Baby Face ini menjadi juara di seri Motegi ini membuat bangga kaum kalangan pencinta komunitas Motor Honda khusus dikalangan Sport dan lainnya.

Dalam aksi balapnya diarena sirkuit Motegi Jepang Marc Marquez saat dimulainya lap pertama memacu kendaraannya dengan begitu kencang hingga tak terkejar setelah saling salip dengan Fabio Quartararo diawal balapannya.

(Foto : Honda)

Sempat tersalip oleh pembalap Petronas Yamaha Fabio Quartararo yang mencoba mengambil alih posisi didepan hingga Marc Marquez kewalahan dan sempat kalah cepat dengan Febio Quartararo.

Namun hal itu tak mematahkan semangat si pembalap dengan julukan Baby Face ini dengan waktu yang lama akhirnya dapat mengambil kembali posisi paling depan.

(Foto : Honda)

Pertarungan trus berlanjut hingga lap terakhir yang  mana pertarungan tersebut di menangi oleh Marc Marquez dengan Posisi pertama, untuk Febio Quartararo menduduki posisi kedua dan Davizioso sementara memiliki Posisi Ketiga.

Wow.. selamat untuk Marc Marquez yang sudah memenangi kejuaraan MotoGP diseri Motegi Jepang 2019 semoga dipertarungan selanjutnya mendapatkan kembali kemenangan tersebut dengan poin yang lebih baik.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK