NEWS
DETAILS
Minggu, 22 Dec 2019 08:33 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 22 Desember 2019 - PT.Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar sarasehan PIC Honda Community pada Kami (19/12) di lokasi The Green Forest, Lembang, Bandung, Jawa Barat.

Kegiatan sarasehan ini di hadiri seluruh PIC Honda Community yang mewakili Main Daeler di setiap - tiap daerah yang ada di seluruh Indonesia.

Kegiatan yang di gelar setiap tahun oleh AHM ini merupakan sebuah kepedulian dan pemberian semangat kepada seluruh PIC Honda Community yang mewakili Main Dealernya Masing - masing.

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Kepedulian dan semangat yang diberikan oleh AHM kepada PIC Honda Community yang mewakili masing - masing Main Dealer ini berupa sebuah penghargaan yang diberikan atas penilaian - penilaian yang sudah ditentukan dari berbagai kegiatan selama satu tahun.

Untuk penghargaan yang diberikan oleh AHM pada tahun 2019 ini jatuh kepada Bapak Agus Sigit Wicaksono selaku PIC Honda Community yang mewakili Main Dealer PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) yang meliputi Jakarta - Tangerang.

Penghargaan yang diberikan kepada PIC Honda Community Wahana Makmur Sejati adalah penghargaan sebagai Best Main Dealer dan Best Digital Activation dalam bidang Honda Community.

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Wah, selamat ya Pak atas penghargaan yang diberikan oleh AHM pada tahun ini yang diberikan kepada PIC Honda Community Wahana Makmur Sejati, semoga kedepannya semakin semangat dan tambah exsis lagi disegala kegiatan dan aktivitasnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK